Senyum Inara Rusli Usai Virgoun Ditangkap Jadi Sorotan, Netizen: Enaknya Bisa Lihat Karma

Bisnis pertunjukan VIVA – Musik Virgo belakangan ini kembali menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen. Pasalnya, vokalis band Last Child itu ditangkap polisi karena penyalahgunaan narkoba.

Mantan suami Inari Rusli dikabarkan ditangkap di sebuah hotel di Jakarta Selatan pada Kamis, 20 Juni 2024 pagi. Gulir Selengkapnya, yuk!

Gara-gara kabar penangkapan Virgun, akun Instagram Inara Rusli pun jadi bulan-bulanan netizen. Banyak yang menyebut musisi berusia 37 tahun ini mendapat karma akibat bertengkar dengan mantan suaminya.

Ditemukan juga pada postingan Inara Rusli tentang Virgun menderita Karma. Dalam postingan terbarunya, artis berhijab ini berbicara tentang patah hati dan bagaimana dia menyembuhkan dirinya sendiri.

“Kamu tahu kamu baik-baik saja ketika kamu bisa melakukannya bahkan ketika hatimu hancur. Dan masa-masa sulit tidak akan bertahan lama dan hatiku akan selalu sembuh,” kata Inara Rusli di Instagram, dikutip VIVA, pada Sabtu, 22 Juni. . tahun 2024.

Tak lama setelah diposting, foto Inara yang sedang tersenyum pun dibanjiri komentar. Beberapa di antaranya menimpa Virgun yang disebut-sebut menderita “karma” karena ketahuan menggunakan narkoba.

“Senang sekali kakakmu bisa melihat karma secara langsung dan cepat,” kata salah satu warganet.

“Betapa cepatnya Allah menjawab orang yang berbuat salah, kenapa aku lama sekali melihat bagaimana mereka langsung menjawab Allah atas apa yang telah mereka lakukan,” sahut yang lain.

“Carilah saja kepada Allah dan jangan berbuat apa-apa lagi… insya Allah kebutuhanmu akan tercukupi,” jawab mantan suami Virgun.

“Saya masih ingat bagaimana saya tidak bisa merendahkan seorang ibu terhadap anaknya. Bukan kamu yang balas dendam, tapi Allah langsung turun tangan dengan cara yang berbeda,” tulis warganet Inara Rusli. 

Sebelumnya, Inara Rusli mengaku enggan berkomentar apa pun saat polisi menangkap mantan suaminya karena narkoba. Pengumuman itu ia posting di Instagram Story-nya.

“Saya tidak mau berkomentar selain pekerjaan. Banyak yang sudah kita lalui dan selamat,” kata Inara.

Inara pun meminta maaf kepada putranya.

“Saya minta maaf anak-anak.. Saya melakukan bagian saya, saya mencoba menyelamatkan mereka tidak peduli apa yang membuat mereka tidak mengerti. dari Virgoun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *