Kiper Indonesia Maarten Paes Dibidik Klub Serie A

Italia – Jurnalis kenamaan Italia Gianluca Di Marzio menyebut klub Serie A Italia Empoli tertarik dengan jasa kiper asal Indonesia yang kini bermain untuk klub Amerika FC Dallas Maarten Paes itu.

Menurut laporan dari akun resmi X-nya, pada hari Rabu, Di Marzio mengatakan Empoli tertarik pada Paes, yang telah mencatatkan 24 penampilan musim ini dengan lima clean sheet sejak kembali ke Elia Caprile bermain untuk klub induknya Napoli musim lalu.

Sementara dilansir Transfermarkt, kiper Empoli, Etrit Berisha dikabarkan belum memperpanjang kontraknya pada 1 Juli mendatang.

Empoli sedang mencari kiper baru musim depan, kata Di Marzio.

Maarten Paes, penjaga gawang berkewarganegaraan ganda – Indonesia dan Belanda, untuk Dallas di MLS, tambahnya.

Di Marzio mengatakan transfer ini tidak akan mudah, namun ia mengatakan pada Rabu waktu setempat akan ada pertemuan antara perwakilan Empoli dan Paes untuk membahas kemungkinan transfer tersebut.

Selain Paes, Empoli dikabarkan ingin mendatangkan kiper Young Boys dengan rekor 24 pertandingan dan delapan clean sheet musim lalu, Anthony Racioppi.

Kandidat lainnya adalah Anthony Racioppi, kiper Young Boys. Swiss, juga lahir tahun 1998, dia punya masa lalu di Ligue 1 antara Olympique Lyon dan Dijon, ujarnya.

Sementara itu, Paes baru saja terpilih bergabung dengan tim MLS All-Star 2024 di mana ia akan bergabung dengan banyak pemain kelas dunia lainnya seperti Lionel Messi, Luis Suarez, Jordi Alba, dan Sergio Busquets. (semut)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *