Jadwal SIM Keliling Jakarta, Bogor, Bekasi, Bandung Kamis 11 Juli 2024

JAKARTA, 11 Juli 2024 – Bagi pemegang SIM yang akan habis masa berlakunya di DKI Jakarta, Polda Metro Jaya kini menyediakan mobil SIM Keliling di lima lokasi.

Dilansir VIVA Automotive dari Korlantas Polari, mobil SIM keliling yang biasanya tersedia di wilayah utara akan dihentikan pada pekan ini. Bagi yang berada di Jakarta Pusat bisa ke Kantor Pos Lapangan Bunting.

Satu mesin SIM keliling diparkir di Mall Grand Kaking, melayani perpanjangan SIM bagi warga Jakarta Timur, sedangkan dua mesin lainnya di Suterland Mall dan LTC Gulduk untuk warga Jakarta Barat.

Mobil SIM keliling terakhir ada di Kampus Trilogi Kalibata yang terletak di Jakarta Selatan. Waktu pelayanan seluruh kendaraan SIM Keliling adalah pukul 08.00 WIB sampai dengan pukul 14.00 WIB.

Sementara itu, khusus bagi warga Bixi telah disiapkan mobil SIM keliling yang kini diparkir di Bixi Cyber ​​Park. Jangan lupa untuk mengambil nomor antriannya terlebih dahulu, dan waktu pelayanan mulai pukul 08:00 WIB hingga 10:00 WIB.

Prosedur perpanjangan SIM bagi warga Bogor kini bisa dilakukan di mobil SIM keliling yang diparkir di Polres Ciampea dan Yogyakarta. Waktu pelayanan mulai pukul 09.00 WIB hingga 12.00 WIB.

Bagi warga Bandung yang ingin mengajukan perpanjangan masa berlaku SIM, dapat mengunjungi salah satu dari dua kendaraan SIM Keliling yang terparkir di Pusat Perbelanjaan Raja dan Pasar Modern Batung sekarang. Ibadah dimulai pada pukul 08:00 WIB hingga berakhir.

Biaya perpanjangan SIM, sesuai PP Nomor 60 Tahun 2016 tentang Penerimaan Jasa Bukan Pajak, perpanjangan SIM A sebesar Rp 80 ribu dan perpanjangan SIM C sebesar Rp 75 ribu.

Persyaratannya adalah fotokopi KTP yang masih berlaku, fotokopi SIM lama dan SIM asli, serta bukti tes kesehatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *