Jordi Onsu Ungkap Betrand Peto Jadi Susah Kuliah Akibat Gosip Liar dengan Sarwendah

JAKARTA – Kabar keretakan keluarga Ruben Onsu dan Sarwendah belakangan menyeret nama Betrand Peto yang tak lain adalah anak angkat pasangan tersebut. Tak sedikit netizen yang mengkritik Betrand Peto karena kedekatannya dengan Sarwendah yang dinilai berlebihan meski bukan anggota keluarga.

Jordi Onsu mengaku sebagai seorang paman sangat marah saat mengetahui keponakannya menjadi sorotan publik dan media. Padahal, menurut Jordi Onsu, Betrand Peto adalah anak yang sangat baik dan disayang seluruh anggota keluarga, bertolak belakang dengan cerita.

Gara-gara munculnya beberapa cerita negatif, sekolah Betrand Peto dikabarkan bermasalah. Menurut Jordi Onsu, Betrand Peto seharusnya masuk universitas tahun ini, namun tertunda karena reputasinya.

“Seharusnya Betrand masuk universitas bulan Juni, gara-gara berita bohong itu, Betrand dan Sarwendah, Sarwendah dan Betrand menjalin hubungan, sehingga berdampak pada pendidikan Betrand lho. Demikian kata Jordi Onsu merujuk pada video YouTube Sambel Lalap, Selasa 18 Juni 2024.

Betrand Peto dikenal memiliki bakat musik yang cukup bagus. Dari situlah pihak universitas pertama kali melirik Betrand Peto untuk menerima mahasiswanya. Namun seiring berjalannya waktu dan banyak kabar buruk bermunculan, pihak Togel pun diketahui mempertimbangkan kembali pendaftaran Betrand Peto.

“Beasiswa musik itu ada dua dan dievaluasi, direview,” tuturnya.

Sebagai salah satu anggota keluarga yang mengenal baik Betrand Peto, Jordi Onsu merasa cerita yang beredar di luar sama sekali tidak benar dan sangat kejam terhadap anak seusia Betrand Peto. Tak hanya itu, komentar netizen di situs tersebut membuat Betrand Peto kesal hingga merasa bersalah karena menjadi bagian dari keluarga Ruben Onsu.

Jordi Onsu pun tak terima saat melihat perbincangan warganet yang menyarankan agar Betrand Peto dikembalikan ke keluarga aslinya. Sebab menurut Jordi, Betrand Peto tumbuh baik bersama keluarga tanpa diketahui warganet.

“Karena Onyo itu manusia, dia punya hati dan emosi, dia bisa membaca, dia sedih, dia menangis, kamu tidak pernah tahu bagaimana Onyo menangis, kamu tidak tahu betapa sulitnya Onyo. bersama teman-temannya,” tegas Jordi Onsu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *