Beli Paket Data Pakai BRImo Bisa Dapat iPhone 15 Pro dan Tabungan Emas, Begini Caranya

VIVA: iPhone merupakan salah satu smartphone yang banyak digemari terutama di kalangan anak muda saat ini. Ada banyak alasan mengapa orang menyukai dan memilih menggunakan iPhone, antara lain kamera yang bagus, teknologi canggih, dan bodi yang cantik.

Apakah Anda berharap memiliki iPhone? Kali ini BRI melalui BRImo memberikan penawaran spesial yang sangat menarik bagi pengguna layanan penyedia XL AXIS! BRImo juga memberikan reward tabungan emas dengan ekuitas untuk paket data saja.

Menabung emas di BRImo memiliki banyak keunggulan, antara lain fungsi debit otomatis agar tabungan lebih hemat, pembelian bisa dimulai dari 0,01 gram, dan harga jual beli emas berdasarkan informasi Pegadaian.

BRImo mendistribusikan iPhone 15 Pro dan Hot Save

Khusus bagi pengguna setia BRImo dan XL AXIS, kali ini BRI bagi-bagi iPhone 15 Pro dan 5 koin emas (masing-masing seberat 1 gram)! Caranya adalah dengan melakukan pembelian Paket Data XL AXIS di BRImo sebanyak-banyaknya, maka pengguna BRImo dengan pembelian Paket Data XL AXIS terbanyak berhak menerima hadiah seperti yang telah disebutkan.

Jika kamu menginginkan fitur ini, silakan coba langkah berikut ini, ya!

Cara Daftar Pulsa dan Paket Data XL AXIS di BRImo Login ke BRImo, pilih item menu ‘Isi Ulang’ dan pilih ‘Pulsa dan Paket Data’. Masukkan nomor ponsel Anda dan pilih paket data XL AXIS yang diinginkan. Klik “Beli” dan konfirmasikan perubahan dengan memasukkan PIN Anda. Sukses bisnis!

Jangan lewatkan kesempatan spesial ini karena waktunya hanya berlaku hingga 1 Agustus 2024. Jadi, sudah siap mencairkan pulsa dan membeli paket sebanyak-banyaknya di BRImo? Jangan tunda lagi, oke? Mungkin Andalah pemenangnya!

BRImo telah lama dikenal sebagai solusi aplikasi keuangan yang dapat digunakan untuk memenuhi kebutuhan banyak pengguna keuangan. Selain menambah pulsa/paket data, Anda dapat membangun investasi, membeli asuransi, membayar banyak tagihan, serta memesan dan membayar tiket pesawat, semuanya dalam satu aplikasi.

Pastikan Anda memiliki BRImo di ponsel cerdas Anda dengan mengunduhnya dari App Store, Play Store atau Huawei AppGallery. Cek juga Instagram @bankbri_id dan kunjungi bbri.id/brimo-promoxl untuk informasi menarik lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *