Influencer Korea Ini Ungkap Fakta Mencengangkan tentang Obesesi Punya Pacar Korea

VIVA Showbiz – Tak bisa dipungkiri, pengaruh aktor drama Korea ganteng atau idola Kpop ganteng membuat wanita Indonesia tergila-gila pada idola atau aktor Korea.

Fenomena kecintaan masyarakat terhadap aktor atau idola Korea juga menjadi tanda tanya bagi influencer Korea Dagi. Ia mengaku tak tahu kenapa banyak orang yang tergila-gila dengan idola K-pop atau aktor drama Korea.

“Mengapa mereka gila? Hmmm, entah kenapa orang Indonesia juga tergila-gila pada K-pop. Aku tidak memikirkannya karena aku juga tidak tahu. Iya (Aku pernah bilang kalau orang bilang member kpop ini pacarku, mereka idiot). Saya kira ada masalah yang sangat besar di Indonesia, kata Dougi seperti dikutip dari siaran YouTube Daddy Corbusier.

Dougie juga mengingatkan bahwa peran aktor Korea di drama Korea atau perilaku K-pop Idol terhadap penggemarnya tidak bisa dijadikan acuan bahwa semua pria di Korea memang seperti itu.

Dagi pun menyinggung sikap masyarakat Indonesia yang putus asa mencari gadis asal Korea Selatan. Mari kita lanjutkan menelusuri artikel lengkapnya di bawah ini.

“Mereka mengira semua orang Korea seperti idola K-pop atau aktor drama Korea karena semua orang Korea sangat baik. Tapi ini salah, di setiap negara ada yang indah, ada juga yang jelek, kata Dougi.

“Karena itu mereka selalu mencari orang Korea, jelek, pendek, gemuk atau berkarakter buruk, tidak apa-apa, mereka hanya ingin orang Korea. Gila,” jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Dougi pun mengungkap sebuah fakta menakjubkan. Terkait dengan banyaknya perempuan Indonesia yang dijadikan “kedua” atau bahkan “ketiga” oleh laki-laki Korea.

Bukan tanpa bukti, ia masih ingat jelas salah satu postingan diaspora Korea Selatan yang tinggal di Indonesia di forum Indosarang.

Pria tersebut memiliki dua orang pacar asal Indonesia yang resmi. Meski ternyata pria tersebut sudah memiliki istri di Korea Selatan. 

“Ya, itu sudah pasti. Di Indosarang, tak hanya di Indosarang, banyak komunitas Korea di Indonesia yang seperti ini. Indosarang mempunyai satu postingan yang berkesan: “Saya akan kembali ke Korea minggu depan, istri saya menunggu di Korea.” Dua teman saya di Indonesia sedang hamil, lalu apa yang harus saya lakukan?’ begitulah cara mereka mempublikasikannya,” katanya.

Dougi juga bercerita tentang banyaknya wanita cantik asal Indonesia yang nekat punya pacar asal Korea Selatan.

Misalnya, ia sering memperhatikan bahwa banyak pria Korea Selatan yang tua dan jelek sering berkencan dengan wanita muda dan cantik dari Indonesia.

“Saya datang ke Chikarang dan makan di restoran Korea. “Terlalu banyak orang Korea yang tua dan sangat tidak menarik. Korea selalu mendatangkan gadis-gadis Indonesia yang sangat muda dan cantik,” ujarnya.

“Tapi dia berpacaran dengan pria Korea yang sudah tua dan jelek. Coba hari Sabtu ke restoran Korea di Chikarang untuk melihat buktinya,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *