Merinding! Tata Janeeta Debut Akting Horor, Intip Teaser Fotonya yang Bikin Bulu Kuduk Berdiri

JAKARTA  – Setelah beberapa waktu tak tampil ke publik, kali ini Tata Janeeta kembali merilis lagu barunya bertajuk Musinjau. Tak hanya itu, Tata Janeeta juga melakukan debutnya.

Salah satunya adalah soundtrack film musikal pertamanya berjudul sama, Musinjau. Menggambarkan dirinya sebagai aktris film horor, istri Brotoseno ini menunjukkan bahwa ia memiliki tantangan tersendiri dalam dunia layar lebar. Namun, seperti yang diungkapkan rekan duetnya, Maia Estianty di lagu Sang Penggoda, ia semakin gugup dan bersemangat untuk terjun ke dunia film.

“Ada tantangannya, tapi buat saya masaknya makin susah,” jelas Tata kepada media di Jakarta, Rabu, 25 Juni 2024. 

Tata Janeeta juga menunjukkan kemampuan aktingnya dalam film ‘Musinjau’. Pengalaman itu direkam dalam video musik yang baru dibuat. Video musik “Musbayar” disutradarai oleh Prialangga yang bertanggung jawab atas kesuksesan video musik Lyodra dan Tiara Andini, dan video musik tersebut dibuat di sekitar Ciloto, Cianjur.

Perpaduan musik musik dan musik menawan serta film “Musinjau” menjanjikan pengalaman seru yang tidak akan terlupakan. Bersiaplah untuk diintimidasi!

“Kami mencoba menggoyang industri film horor dengan memanfaatkan akar pemikiran masyarakat tentang hal supernatural,” pungkas Tata.

Sekadar informasi, selain Tata Janeeta, Asmara Abigail, dan Edward Akbar, film ini juga menampilkan Ajeng Giona, Ence Bagus, Jacqueline Immanuela, Keanu Azka, Athar Barakah, dan Fatih Unru. Syuting filmnya akan dimulai pada pertengahan Januari 2024.

“Deception” bercerita tentang sebuah panti asuhan yang dipindahkan ke tempat baru yang lebih baik bagi anak-anak. Namun, tiba-tiba terjadi beberapa gangguan misterius. 

Rahma (Jacqueline Immanuela), seorang remaja, menjadi korban pertama. Syafa (Ajeng Giona), seperti sahabatnya, sungguh sedih dengan kepergian Rahma yang tiba-tiba dan tragis. 

Sementara itu, Jihan (Asmara Abigail), kakak perempuan Syafa yang kini bertugas di panti asuhan, berusaha membahagiakan adiknya, namun sia-sia. Syafa menyalahkan Tuhan atas semua yang terjadi.

Jadi bagaimana kabarnya? Saksikan film ini tayang di bioskop Indonesia.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *