Honda Vario Terbaru Resmi Meluncur Jelang Lebaran, Harga Mulai Rp22 Jutaan

Jakarta, 3 April 2024 –   PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan Honda Vario 125 terbaru menjelang Idul Fitri 2024 dengan beberapa pembaruan. Dimana menjadi beberapa baju baru yang membuat skutik ini semakin sporty.

AHM menghadirkan warna baru untuk varian CBS-ISS dengan pilihan Advance Matte Red, sentuhan warna merah matte yang dilengkapi emblem 3D dan velg berwarna burnisht titanium, melengkapi varian sebelumnya yaitu Advance Matte Black dan Advance Matte. Biru. 

Sementara itu, Honda Vario 125 mendapat warna baru CBS Sporty Matte Black dengan sentuhan finishing hitam dan kuning, dilengkapi pelek berwarna hitam. Ini melengkapi warna Sporty Red Black dengan kombinasi warna merah dan terang. 

Direktur Pemasaran AHM Octavianus Dwi mengatakan Honda Vario 125 hadir dalam warna terkini dan dilengkapi dengan fitur dan teknologi terbaik serta kenyamanan saat digunakan sebagai teman berkendara sehari-hari.

“Untuk beradaptasi dengan tren saat ini, kami mencoba menghadirkan lebih banyak pilihan pada tampilan New Honda Vario 125, untuk mendukung sifat sporty dan modern penggunanya. “Sebagai skutik paling irit di kelasnya, kami ingin menawarkan sebuah pengalaman berkendara yang semakin nyaman setiap hari untuk mengendarai model ini ke seluruh Indonesia bagi siapa pun,” kata Octa dalam keterangan resminya, Rabu, 3 April 2024.

Pabrikan berlogo sayap mengepak ini menawarkan fitur-fitur baru seperti smart key, sistem smart key tipe ISS, seperti pada kasus PCX. Didukung dengan USB charger dengan output maksimal 5 volt.

Kemudian panel cluster atau odometernya digital, dilengkapi indikator kecepatan, jarak tempuh, bahan bakar, jam digital, indikator tegangan aki, ganti oli, trip counter, dan lain-lain.

Sedangkan mesinnya tetap sama dimana kapasitas mesinnya adalah mesin berpendingin cairan dengan teknologi eSP terkini. Skutik ini menghasilkan konsumsi bahan bakar paling irit di kelasnya, hingga 51,7 km/liter dengan metode WMTC (EURO 3, ISS ON) yang membuat berkendara New Honda Vario 125 semakin berwarna.

New Honda Vario 125 tipe CBS dijual Rp 22,75 miliar, tipe CBS-ISS harga road Rp 24,65 miliar. Masih didasarkan pada mesin bensin satu silinder berpendingin cairan PGM-FI eSP 125cc.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *