Gamers Harus Tahu! Ini 6 Game Hasilkan Uang yang Legal dan Bisa Dicairkan ke DANA

JAKARTA  –  Saat ini, game dan gawai bukan hanya sekedar sarana hiburan. Anda dapat menggunakan game sebagai sumber penghasilan lain. Konsep ini sangat sederhana sehingga mudah karena Anda memahaminya.

Anda hanya perlu melakukan setiap tugas di dalam game. Beberapa aplikasi game memberi batasan berdasarkan durasi game. Setelah itu, Anda akan mendapatkan reward berupa uang yang dapat ditukarkan dengan uang yang dapat ditransfer ke rekening atau e-wallet seperti DANA.

Jumlah uang yang Anda peroleh bergantung pada berapa banyak tugas yang Anda selesaikan dan berapa lama Anda bermain game. Semakin banyak Anda menyelesaikan atau bermain, semakin banyak uang yang akan Anda peroleh.

Berikut ini adalah daftar permainan legal yang dapat Anda gunakan untuk mendapatkan lebih banyak uang guna meningkatkan akun Anda. Dengarkan detailnya!

1. Orang kaya raya 

Top Rich adalah aplikasi game yang menawarkan beragam permainan. Mulai dari permainan puzzle, balap mobil, dan permainan seru lainnya. Setelah menyelesaikan setiap permainan, Anda akan mendapatkan uang dari setiap koin. Kemudian tukarkan uang itu dengan uang sungguhan. Anda dapat menggunakan mata uang digital DANA untuk membayar atau membayar tagihan Anda.

2. Yesaya

Apakah Anda memiliki hobi komputasi atau sedang mencari game yang melatih otak? Isul cocok seperti game yang wajib dimiliki di perangkat Anda. Pasalnya, game tersebut menawarkan permainan yang berhubungan dengan berhitung dan angka. Namun jangan khawatir karena permainannya sangat mudah dan siapapun bisa memainkannya. 

Setiap kali Anda menyelesaikan tugas matematika, Anda akan mendapatkan uang. Anda dapat mentransfer uang yang Anda kumpulkan secara tunai melalui e-wallet DANA.

3. Pulau Raja

Seperti namanya, kamu akan berperan sebagai kapten dalam misi mencari harta karun. Cocok untuk pecinta olah raga dan game pertarungan. Kemudian, Anda akan mendapatkan koin dengan nilai tertentu setelah berhasil menyelesaikan tugas. Koin bisa langsung ditransfer ke DANA dengan uang asli. 

4. Mager

Aplikasi Mager sama dengan Top Rich. Dimana terdapat berbagai permainan menarik yang bisa menghasilkan uang. Jumlah koin bervariasi tergantung pada level permainan. Selain transfer uang antara DANA dan OVO, Mager menawarkan paket untuk mengubah uang menjadi pulsa.

Permainan hukum ini memiliki kriteria pengecualian untuk menjadi bonus. Setidaknya Anda bisa mengumpulkan 5000 koin yang kira-kira setara dengan Rp 5.000 atau kredit DANA. Ketika judulnya tiba, aplikasi game akan mengirimkannya langsung ke tujuan pilihan Anda. 

5. Kotak Hutan

Berbeda dengan aplikasi lain yang memberikan imbalan berupa uang setelah menyelesaikan suatu tugas. Jungle Box memilih “titik” daripada kertas sebagai simbol. Hal ini dikarenakan game ini bertemakan hutan. 

Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda dapat mengumpulkan saldo DANA yang nantinya dapat diunduh. Selesaikan tugas sebanyak-banyaknya untuk mendapatkan file akhir dari aplikasi game perintah ini.

6. Olahraga

Cara mendapatkan uang di aplikasi Gamee adalah dengan mengumpulkan tiket dari setiap tugas yang berhasil diselesaikan. Tukarkan tiket dengan uang asli dan saldo DANA. Untuk dapat menarik saldo DANA, Anda perlu mengumpulkan tiket hingga mencapai nilai 10 dolar.

Pemrosesan pembayaran memakan waktu satu hingga lima hari kerja. Disarankan untuk menggunakan PayPal untuk mempersingkat proses checkout. 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *