BCL Jadi Sorotan Setelah ke Klub Malam Bareng Tiko Aryawardhana

VIVA Showbiz – Penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) kembali menjadi sorotan setelah video dirinya menikmati suasana klub malam bersama suaminya Tiko Aryawardhana viral di media sosial. Dalam video yang diunggah akun Alubalta, BCL yang bernama keluarga Unj itu terlihat menari seksi dan imut bersama suaminya yang DJ.

Kehadiran BCL di diskotik tersebut menuai reaksi beragam dari warganet. Bergerak lebih banyak, oke?

Banyak yang mengkritik gaya hidup Tiko yang dianggap liberal setelah menikah dengan Aryawardhana. “Ya Tuhan, sekarang beda banget,” kagum salah satu warganet. Netizen lainnya menambahkan, “Sayang sekali Bungga masih menyukai kehidupan malam.”

Selain itu, sejumlah netizen menyerukan perubahan pemikiran BCL. “Kenapa balik ke setting awal,” kata salah satu warganet. Tanggapan tersebut mencerminkan sikap negatif sebagian netizen terhadap kehidupan malam BCL.

Namun di antara banyaknya kritik, ada juga pendapat yang membela BCL dan menilai kinerjanya masih dalam batas wajar. “Sejak saat itu, suaminya menyukai klub malam, bagaimana dengan peselancar?” Ada jaringan. Pendapat serupa juga disampaikan oleh netizen lain: “Dia selalu suka pesta, ketika dia menikah dengan mendiang suaminya, dia suka pesta, bahkan pergi ke klub dengan suami pertamanya.

Perdebatan soal kehidupan pribadi BCL mencerminkan perbedaan pendapat warganet. Di satu sisi, ada yang berpendapat bahwa seorang publik figur harusnya menjaga penampilan dan perilakunya di depan publik.

Di sisi lain, ada pula yang berpendapat bahwa setiap orang berhak menikmati hidup sesuai kebutuhan dan kebebasan pribadinya selama tidak merugikan orang lain. BCL belum memberikan tanggapan resmi atas video yang viral dan kemarahan publik yang terjadi. Namun yang jelas, kehidupan pribadinya kembali menjadi perbincangan warganet.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *