Dimas Drajad Top Prioritas Persib Bandung Sejak Lama

Bandung – Pemain baru Persib Bandung, Dimas Drajad, langsung mengikuti sesi latihan tim di Stadion Sidolig, Jalan Ahmad Yani, Bandung, pada Senin 15 Juli 2024. Pemain berusia 27 tahun itu dengan penuh semangat menyantap menu latihan dari staf pelatih.

Bergabung dengan tim, Dimas disambut hangat di tim Maung Bandung. Mantan pemain Persikabo 1973 itu menjadi pemain ketiga yang dipekerjakan Persib musim ini.

Direktur Olahraga Interim PT Persib Bandung Bermartabat, Adhitia Putra Herawan mengungkapkan, Dimas Drajad memang sudah lama menjadi incaran utama tim. Karena itu, para manajer berusaha mendapatkan jasa pemain nasional Indonesia. 

Sebenarnya Dimas sudah lama menjadi usulan pelatih, kami sudah lama berjuang untuk mendatangkan Dimas, karena itu yang utama bagi pelatih, kata Adhit kepada wartawan.

“Alhamdulillah kami bisa mengatur semua itu dan Dimas bisa bersama kami mulai hari ini,” lanjut pria asal Bandung itu.

Adhit mengaku tak menemui kendala berarti dalam memboyong Dimas Drajad ke Persib. Padahal, Dimas merupakan prajurit muda TNI Angkatan Darat (AD).

“Setiap pemain kesulitannya berbeda-beda, Dimas punya keunikannya begitu juga dengan pemain lain, sejauh ini semua kesulitan itu bisa kita lewati,” jelasnya.

Meski demikian, Adhit tak memungkiri timnya harus merogoh kocek dalam-dalam selama proses rekrutmen Dimas. Nah, Dimas masih terikat kontrak dengan Persikabo pada tahun 1973.

Tidak, karena Dimas masih terikat kontrak dengan Persikabo, jadi bukan free transfer, jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *