Ditanya Soal Ini, Atta Halilintar Secara Tak Sadar Akui Aurel Pernah Ditolak di Keluarganya?

VIVA Showbiz – Kehidupan keluarga Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kembali menjadi sorotan pengguna media sosial. Baru-baru ini, saat Ata ditanya soal ketidaksetujuan orang tuanya terhadap sikap istrinya di masa depan, Ata memberikan jawaban di luar dugaan.

Dalam sebuah video klip, Ata Halineta ditanya apakah akan menikahi gadis pilihannya tanpa izin orang tuanya. Atau dia masih mencari izin orang tuanya untuk menikah dengan pasangannya. Scroll terus ya?

“Kalau orang tuamu tidak setuju, apakah kamu akan tetap menikah dengan pasanganmu? Atau orang tuamu akan menyetujui semuanya lalu menikah dengan pasanganmu. Pertanyaan itu muncul dari video klip yang diunggah akun gosip @rumpi_gosip?”.

Saat mendapat pertanyaan itu ia bingung dengan jawabannya dan malah tertawa. Namun, Ata Halilinter menjelaskan, jika kedua putrinya ingin menikah di kemudian hari, mereka harus mendapatkan persetujuannya sebagai ayah.

“Baik, haha. Eh, gak ada pertanyaan sederhana kok, kok kelihatannya ribet. Untuk anak-anakku restuku, untuk anak-anakku aku masih egois, aku harus memberi restu, aku tidak mau aku tahu” kata Atta.

“Mungkin Atta itu laki-laki, misalnya kalau laki-laki tidak setuju dengan pernikahannya, apakah dia benar-benar laki-laki?”

Namun, Ata mengatakan segalanya akan berbeda jika memiliki anak laki-laki. Ia mendapati jika nanti putranya meminta untuk dinikahi, ia tidak yakin dengan pilihannya. Ata mengaku akan memperbolehkan anak laki-laki menikahi wanita pilihannya. Selama putranya memang merasa yakin dengan keputusannya untuk menikahi wanita pilihannya.

“Kalau laki-laki, boleh (tanpa izin, nggak apa-apa). Misalnya aku laki-laki, anakku laki-laki. Kalau dia percaya diri banget, padahal aku (orang tuanya) nggak nyaman, pokoknya lakukanlah,” jelasnya.

Ata pun mengetahui hal itu juga menimpa dirinya. Ia mengaku melakukan hal serupa saat meyakinkan keluarganya untuk menikahi wanita pilihannya.

“Karena memang begitulah aku. Aku dulu juga begitu, dan ketika aku sukses, itu yang akan kukatakan pada orang tuaku. Dengan berhasil, alhamdulillah aku membuktikan kepada orang tuaku bahwa ‘ini pilihanku’, karena aku berhasil, Alhamdulillah kalau saya laki-laki lain, tidak boleh karena perempuan yang memimpin,” jelasnya.

Sontak netizen pun langsung merespon dan mengunggahnya. Banyak di antara mereka yang mengetahui bahwa Ata secara tidak sengaja mengungkapkan bahwa Aurel, sebagai menantu keluarga Halineta, tidak diakui oleh keluarganya.

“Oke, kita cari tahu kenapa Brojo tidak datang ke Amina dari awal pertunangan. Mungkin dia kena penyakit gondok karena tidak setuju. Beberapa netizen berkomentar.

Artinya Bu Gardaka secara tersirat mengakui bahwa Bu Noor di masa lalu tidak mendapat persetujuan dari keluarga Barak, bukan?

Yang lain berkata: “Tidak heran dia tidak datang ke upacara tersebut.”

“Oh pantesan orang tuanya gak muncul setelah pernikahan, dia ngerti sekarang. Salut sama kakak Atta yang memperjuangkan cintanya,” sahut yang lain. ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *