AC Milan Pantau Bek Veteran Barcelona

Italia – AC Milan mengawasi bek veteran Barcelona Inigo Martinez. Mereka tertarik mendatangkan pemain berusia 33 tahun itu pada jendela transfer musim panas mendatang.

Milan melihat peluang besar untuk mendapatkan jasa Íñigo Martínez. Pasalnya rivalnya Eric Garcia akan segera kembali dari transfer dari Girona.

Martinez baru bergabung dengan Barcelona pada awal musim lalu. Dia cedera di tengah musim dan membutuhkan perpanjangan waktu istirahat.

Di tim Barcelona Xavi Hernandez, Inigo masuk starting XI. Hal ini memicu rumor bahwa dia akan mencari pelabuhan baru.

Menurut Mundo Deportivo, Milan terus memantau situasi Martinez bersama Barcelona. Jika ada indikasi sang pemain ingin pindah maka tawaran akan dikirimkan.

Dalam tiga kompetisi bersama Barcelona, ​​​​Martinez total mencatatkan 25 penampilan. Rinciannya 20 di LaLiga, empat di Liga Champions, dan satu di laga Piala.

Milan sepertinya tak perlu mengeluarkan banyak uang untuk mendapatkan Martinez. Pasalnya, nilai pasar sang pemain setara dengan lima juta euro atau Rp 88 miliar.

Pantas saja Martinez begitu mahal. Sebab, selain usianya yang sudah lanjut, kontraknya bersama Barcelona juga akan berakhir pada Juni 2025.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *