Terpopuler: 24 Klub Pastikan Tiket ke Liga Champions Asia 2 Hingga Permintaan Ibu Welber Jardim

Jakarta – Berita tentang 24 klub yang mengamankan tiket Liga Champions Asia 2 menjadi makanan terpopuler Sabtu 22 Juni 2024 di VIVA Bola. Selain itu, pemberitaan tentang permintaan ibu Welber Yrdm juga masuk dalam daftar artikel yang paling banyak dibaca.

Sementara itu, di channel VIVA Sports, artikel terkait Erik Thohir yang akan nonton MXGP 2024 juga ramai dikunjungi. Di bawah ini daftar berita terpopuler di VIVA Bola dan channel olah raga. 5. Kejuaraan CSI pertama di Indonesia yang diikuti oleh atlet dari berbagai negara

Untuk pertama kalinya dalam sejarah, Indonesia menjadi tuan rumah Kompetisi Lompat Internasional FEI CSI. Kejuaraan internasional ini akan diselenggarakan oleh Equinara Horse Sports pada 21-23 Juni 2024. 

Equinara Horse Sports sebagai penyelenggara sangat bangga dengan prestasinya dalam menciptakan ajang bergengsi internasional.

Baca selengkapnya di sini 4. Eric Thohir dikonfirmasi akan preview MXGP 2024 di Lombok

Menteri BUMN dan Ketua Umum PSC Eric Thohir dipastikan akan menyaksikan Motocross World Championship atau MXGP di Mataram, Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Project Director MXGP Indonesia Diaz Rahma Irhani mengatakan, pejabat yang mengonfirmasi keikutsertaan tersebut adalah Eric Tohir dan Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bambang Soesatio. Sementara Menparekraf Sandiaga Uno kemungkinan ikut serta.

Baca selengkapnya di sini 3. Permintaan Bu Welber Yardim setelah PSC menghubunginya berkat postingan viralnya

Ibu pemain muda asal Indonesia, Welber Jardim, belakangan menjadi perbincangan hangat. Hal itu berbarengan dengan postingannya yang viral di media sosial tentang anaknya dan Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI).

Baca selengkapnya di sini 2. Indonesia U16 Kalahkan Singapura, Begini Penuturan Darius Sintra dan Buah Hati

Sosok Diego Sinatra memang menarik perhatian dalam beberapa hari terakhir. Putra aktor sekaligus presenter Darius Sinatra ini harus menerima kenyataan tak masuk timnas U-16 Indonesia yang berlaga di Piala ASEAN U-16 2024.

Baca selengkapnya di sini 1. 24 Klub Amankan Tiket Liga Champions Asia 2, Itu Persib Bandung dan Klubnya Asnavi

Sebanyak 24 klub telah memastikan lolos ke babak grup AFC Champions League 2 atau dikenal dengan AFC Champions League 2. Ini merupakan kompetisi antarklub kedua produksi AFC yang baru akan digunakan pada musim 2024 mendatang. /25.

Lebih detailnya di sini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *