Musim Liburan, Intip 7 Tempat Wisata Hidden Gem yang Viral di Jabodetabek

VIVA Lifestyle – Liburan menjadi waktu yang tepat untuk mengunjungi tempat wisata seru bersama keluarga. Bagi yang tinggal di wilayah Jabodetabek, ada beberapa tempat tersembunyi dan viral yang bisa kamu kunjungi bersama pasangan, anak, dan keluarga. 

Ragam tempat wisata ini tidak hanya menawarkan keindahan alam yang memukau, namun juga nuansa sejarah dan budaya. Penasaran? Gulir untuk membaca lebih lanjut, selanjutnya!

Apalagi destinasi wisata ini terletak di dekat Jabodetabek dan masih berada di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi. Sebenarnya ada beberapa tempat yang bisa dijangkau dengan transportasi umum lho! 7 Tempat Wisata Hidden Gem di Jabodetabek

Berikut ini daftar tempat wisata Hidden Gem di Jabodetabek:

1. Taman Jaśminowy

Jasmine Park didahulukan. Jasmine Park terletak di Serpong, Tangerang Selatan, merupakan kawasan hijau luas yang cocok untuk jalan-jalan santai, piknik, atau sekedar rehat dari hiruk pikuk kota. Selain itu Jasmine Park juga memiliki kebun binatang mini yang menarik untuk anak-anak.

2. Museum di tengah taman

Terletak di Kemang, Jakarta Selatan, museum ini menawarkan pengalaman unik. Di destinasi wisata ini, pengunjung bisa menikmati suasana taman yang damai sambil menjelajahi berbagai koleksi seni dan budaya yang menarik.

3. PIK sabuk hijau

Greenbelt merupakan kawasan hijau yang terletak di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK) Jakarta Utara. Greenbelt PIK populer di kalangan warga Jakarta untuk berolahraga, bersantap di restoran dengan pemandangan hijau, dan piknik bersama pasangan atau keluarga.

4. Lembah Kalindra

Berikutnya adalah Lembah Kaliandra. Terletak di Bogor, Lembah Kaliandra merupakan destinasi wisata alam yang menawarkan pemandangan indah dan udara sejuk. Tempat ini cocok untuk hiking, berfoto atau sekedar menikmati keindahan alam.

5. Kopi bogor dalam tabung

Merupakan objek wisata alam yang memadukan aktivitas tubing dengan menikmati suasana hutan dan sungai di kawasan Bogor. Pengunjung bisa bermain tubing di sungai sambil minum kopi lokal yang nikmat.

6. Kampoeng Kita Bekasi

Kampoeng Kita merupakan kawasan wisata di Bekasi yang menawarkan berbagai atraksi seperti agrowisata, kuliner lokal, dan tempat membeli oleh-oleh khas Bekasi. Tempat ini cocok untuk keluarga atau wisatawan yang ingin merasakan kekayaan budaya lokal.

7. Hutan Kota Penjaringan

Di urutan terakhir adalah hutan kota Penjaringan. Terletak di Jakarta Utara, hutan kota ini menyediakan ruang terbuka yang luas, hijau, untuk berolahraga, piknik, atau sekadar bersantai menikmati alam di tengah kesibukan kota Jakarta.

Berikut daftar Hidden Gems dan Tempat Wisata Viral di Jabodetabek. Tempat-tempat ini tidak hanya menawarkan pengalaman wisata yang unik, tetapi juga memberikan kesempatan untuk melepaskan diri dari kehidupan sehari-hari dan menikmati keindahan alam dan budaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *