Langganan Manggung di Jakarta Fair, Kaka SLANK Puji Penonton yang Anti Rusuh

JAKARTA – Pesta terbesar tahun ini, Jakarta Fair kembali digelar dalam rangka HUT Kota Jakarta ke-478. Acara Jakarta Fair Kemayoran 2024 kali ini mengusung tema “Jakarta Fair mendukung pertumbuhan perekonomian Indonesia dan mampu bersaing di pasar global.”

Seperti tahun-tahun sebelumnya, acara tahunan ini juga akan menghadirkan banyak tenant-tenant menarik, mulai dari kuliner, otomotif, tempat kecantikan hingga tempat hiburan yang menggelar konser musik.

Salah satu bintang utama yang rutin tampil setiap tahunnya adalah SLANK. SLANK dijadwalkan tampil pada minggu ketiga pada 30 Juni 2024.

Sebagai artis yang sudah berkali-kali tampil di panggung Jakarta Fair, SLANK pun mengikuti perkembangan dari masa ke masa. Menurut vokalis Kaka, penonton konser musik Jakarta Fair kini semakin cerdas dan jago dibandingkan dulu sehingga kerap menimbulkan kerusuhan.

“Saya juga ingin memberi gambaran: penonton atau pengunjung yang mengunjungi Jakarta Fair semakin baik setiap tahunnya. Penikmat musik juga semakin pintar dan dewasa,” kata Kaka kepada SLANK dalam jumpa pers di JIEXPO Kemayoran. . Kamis, 6 Juni 2024

Tahun demi tahun, SLANK menghadirkan sesuatu yang spesial ke panggungnya. Tahun ini Kaka dan kawan-kawan masih dalam tahap persiapan pementasan dan pemantapan konsep panggung yang akan dibawakan. Jika biasanya panggung Jakarta Fair menjadi ajang kolaborasi antar musisi, Kaka sendiri tak menyangka akan mewujudkannya.

Tapi, kata dia, konsep berkolaborasi dengan penyanyi lain bisa menjadi ide cemerlang agar masyarakat tidak bosan dengan penampilan band tersebut.

“Kami belum tahu konsepnya apa, terima kasih atas ide kerjasamanya. Kami akan bermain pada tanggal 30, masih banyak waktu untuk berlatih bersama semua,” kata Kaka.

Di sisi lain, selama diundang ke Jakarta Fair, Kaka mengaku tak pernah mendapat pengalaman kurang menyenangkan. Namun, ia kerap kesulitan memasuki lokasi tersebut karena kemacetan lalu lintas akibat banyaknya pengunjung.

Kaka berterima kasih kepada Jakarta Fair yang selalu memberikan fasilitas yang baik bagi dirinya dan anggota kelompok lainnya.

“Yang saya temukan kemacetannya paling besar. Semua orang pasti pernah mengalami kemacetan. Biasanya kalau ada kerumunan pasti macet, tapi saya tidak punya perasaan tidak enak atau semacamnya,” jelasnya.

Selain SLANK, sejumlah band dan musisi ternama juga akan tampil di Jakarta Fair mulai 12 Juni 2024. Diantaranya OKAAY, Feel Koplo, Tony Q Rastafara, Fiersa Besari, FourTwenty, Jenis-X, Pamungkas, Maliq & D’Essentials, NDX AKA dan masih banyak lagi yang lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *