Terpopuler: Tukang Sol Sepatu Batal ke Tanah Suci Tapi jadi Haji Mabrur, 6 Buah Ini Bisa Kikis Lemak

Jakarta – Saluran gaya hidup VIVA.co.id pada Kamis 30 Mei 2024 memiliki empat artikel yang memiliki banyak pembaca. Dari empat artikel, salah satunya membahas enam buah yang bisa membantu membentuk lambung. 

Selain artikel ini, artikel manakah yang mendapat jumlah pembaca terbanyak? Ini adalah informasi.

Ramalan Zodiak Kamis 30 Mei 2024 Pisces: Ada peluang bersinar di tempat kerja

Hari ini kita akan melihat cara meramal zodiak dalam berbagai aspek kehidupan mulai dari cinta, karier, keuangan, kesehatan. Setiap singa memiliki warna dan angka keberuntungan yang dapat membantu Anda menjalani hari yang menyenangkan. Dilansir dari mensxp, berikut ramalan zodiak hari Kamis 30 Mei 2024.

Baca lebih lanjut di sini. 

Kisah seorang pembuat sepatu yang menunaikan ibadah haji ke Sukabumi meski batal berangkat ke Tanah Suci.

Baru-baru ini guru kondang Dennis Lim berbagi cerita tentang ibadah haji yang diriwayatkan oleh seorang ulama besar era Tabi’in bernama Abdullah Ibnu Mubarak. Dalam kitab An Nawadar, terdapat kisah seluruh umat yang menolak menunaikan haji tahun ini, namun ada satu orang di antara 600.000 jamaah lainnya. Meski orang-orang tersebut tidak berangkat haji ke Tanah Suci.

Baca lebih lanjut di sini. 

Rahasia awet muda terungkap! Lansia di Indonesia Wajib Bergerak 150 Menit Sehari, Ini Manfaatnya!

Untuk menghibur para lansia di panti wreda Wasim Mulia, lagu burung nuri dibawakan bersamaan dengan permainan angklang yang merupakan salah satu kegiatan di rumah untuk mengisi waktu luang sekaligus melatih motorik para lansia.

Guna menunjang kesehatan dan kesejahteraan para lansia, Etawalin mengadakan acara bertajuk “Pesta Nosta” di Panti Asuhan Wisma Mulia, Jakarta Barat. Tujuan dari acara ini adalah untuk memberdayakan para lansia agar dapat hidup lebih aktif dan sehat, serta mengembalikan mereka ke keadaan semula melalui berbagai kegiatan rekreasi. 

Baca lebih lanjut di sini. 

Tak hanya enak, 6 buah ini ternyata membantu Anda menghilangkan lemak dan meratakan perut.

Banyak orang menginginkan perut rata dan kencang, tidak hanya untuk mempercantik penampilan, tapi juga karena alasan kesehatan. Kabar baiknya adalah, buah-buahan tertentu dapat membantu Anda mencapai hal tersebut. 

Dikemas dengan nutrisi penting, buah ini dapat membantu meningkatkan pencernaan, mengurangi peradangan dan membantu menghilangkan lemak. Berikut 6 buah yang bisa membantu mengempiskan perut, dilansir The Times of India, Kamis 30 Mei 2024. 

Baca lebih lanjut di sini. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *