Ada yang Spesial dari Wuling Motors Bulan Ini

Jakarta, 9 Mei 2024 – Cars kembali menghadirkan program khusus bagi mereka yang mendistribusikan mobilnya ke seluruh dunia, yaitu mulai tanggal 31 Mei hingga 20 Mei 2024.

Program ini memberikan berbagai keuntungan bagi pelanggan yang ingin memiliki produk Wuling, seperti reward langsung untuk logam mulia, garansi kendaraan listrik alias EV, gratis stasiun pengisian daya, program bisnis, gratis perawatan berkala, pembayaran prabayar, dan pembayaran terjangkau.

Setiap pembelian Air ev, BingguoEV, Alvez, dan New Almaz RS mendapatkan hadiah instan sebesar 2 gram logam mulia tanpa bermain game.

Bagi pelanggan yang membeli Air ev dan BinguoEV juga mendapatkan garansi penuh atas komponen utama EV yang meliputi garansi baterai, penggerak motor, dan unit kendali motor.

Untuk pembelian Air EV Long Range dan semua tipe BingguoEV akan mendapatkan charger Non OCPP. Bagi pengguna Almaz yang ingin upgrade ke Almaz RS Pro atau Hybrid baru, Wuling menawarkan program tukar tambah senilai Rp 5.000.000.

Pelanggan yang membeli Cortez, Alvez dan New Almaz RS akan mendapatkan gratis perawatan berkala selama 4 tahun atau 50.000 km (mana yang lebih dulu).

Pengguna Almaz RS dan New Almaz RS juga berhak mendapatkan layanan prioritas Wuling Servis Prioritas di kota-kota tertentu.

Untuk kredit, Air ev bisa dimiliki dengan uang muka Rp 26 juta dan cicilan Rp 4 juta per bulan. Almaz RS Pro dan Hybrid baru tersedia dengan uang muka Rp 80 juta dan cicilan Rp 7 juta per bulan. Alves dibayar Rp 20 juta di muka dan Rp 3 juta setiap bulan.

“Wouling memberikan penawaran menarik di bulan ini melalui program khusus untuk memudahkan akses terhadap produk-produk yang menunjang kebutuhan mobilitas sehari-hari,” kata Regional Sales Manager Wooling Motors Edison mengutip keterangan resmi VIVA Otomotif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *