Heboh Aksi Wanita Berpakaian Seksi Ngoceh di Atas Mobil, Jadi Tontonan Warga Setempat

VIVA – Baru-baru ini media sosial dihebohkan dengan sebuah video yang menampilkan aksi lucu seorang wanita masuk ke dalam mobil yang membuat banyak pengemudi dan pejalan kaki kaget.

Bagaimana tidak, terlihat dari banyaknya video yang beredar di media sosial, wanita tersebut tampak tak sadarkan diri. Dimana dia berdiri sambil ngobrol dengan mobil yang terparkir di pinggir jalan. 

Alhasil, aktivitasnya menjadi pusat perhatian warga sekitar karena wanita tersebut tampil berpakaian rapi dan sangat seksi saat berdiri di dalam mobil. Dalam video tersebut, ia mengenakan busana seksi berupa tank top hitam dan celana mini di atas mobil Honda Brio.

Video yang semula dibagikan akun TikTok @l.elisabeths itu mendadak viral di media sosial.

“Apakah ada orang lain yang melihatnya sore ini?” Tulis pernyataan pemilik video viral yang dikutip VIVA.co.id pada Selasa 16 Juli 2024.

Dalam video tersebut, seorang wanita yang mengenakan rok mini sepanjang paha tampak melakukan perundungan terhadap warga sekitar.  Pergerakan wanita tersebut tiba-tiba dikepung beberapa warga yang memintanya segera keluar dari mobil.

Namun sayangnya ia mengabaikan nasehat tersebut dan terus sibuk mengomel di dalam mobil. Kehebohan aksi wanita seksi di dalam mobil ini sontak merambah jalanan sekitar.

Berdasarkan informasi dalam video, kejadian tersebut terjadi di dekat Hotel Millennium Sirih Jakarta pada Sabtu 13 Juli 2024 sore. Namun, sebelum surat ini ditulis, belum diketahui apa yang membuat wanita seksi itu berbicara di dalam mobil.

Reaksi netizen

Video tersebut baru-baru ini viral di media sosial dan sukses menuai reaksi dari warganet.

“Positif sabu,” tulis warganet.

“Tadi aku sudah bilang padamu untuk memasukkannya ke dalam sangkar tapi dia membiarkannya pergi,” tulis yang lain.

“Dia marah karena mau mandi tapi airnya tidak mau menyala,” teriak yang lain.

“Pov: Saya tahu tentang mabora tapi saya terlalu malu jadi saya terus melihat efek mabora,” teriak salah satu dari mereka.

“Ada yang tahu apa itu Mabora, lihat komentarnya, banyak yang bilang @MABORA,” kata salah satu.

“Ya Tuhan, Lisa,” teriak yang lain.

“Saya kira dari arah Keradenan karena tadi siang mobil di depan saya tiba-tiba berhenti di tengah jalan dan membuka pintu seperti itu, lalu mobil berbelok seperti itu,” tulis yang lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *