Diet Ini Janjikan Penuruna BB hingga 4,5 Kg dalam Sepekan

VIVA Lifestyle – Diet merupakan salah satu cara menurunkan berat badan dengan mengatur kebiasaan makan. Kebanyakan dari kita yang sedang diet ingin menurunkan berat badan dalam waktu singkat.

Oleh karena itu, hanya sedikit dari mereka yang memilih menggunakan cara cepat seperti meminum pil penurun berat badan. Namun, belum ada kepastian apakah pil penurun berat badan aman dikonsumsi.

Daripada langsung melakukan apa-apa, Anda bisa mencoba menu di bawah ini yang menjanjikan diskon besar dalam waktu seminggu. Ya, mungkin terdengar aneh, namun diet militer yang populer di kalangan tentara ini disebut-sebut dapat membantu menurunkan berat badan hingga 4,5 kg dalam seminggu.

Menurut laman Times of India, diet yang dikenal sebagai diet tiga hari ini dikembangkan oleh ahli gizi di Angkatan Darat AS untuk membantu tentara agar cepat bugar. 

Pada dasarnya diet rendah kalori ini merupakan diet tiga hari yang diikuti hingga tujuan penurunan berat badan tercapai. Agar diet ini efektif, Anda bisa menyeimbangkannya dengan olahraga sederhana. 

Diet militer ini dibagi menjadi 2 tahap yang harus dipatuhi selama seminggu. Pada diet ini, dalam 3 hari pertama, seseorang bisa mengikuti diet rendah kalori tanpa snack untuk sarapan, makan siang, dan makan malam. Dalam sehari, asupan kalori sebaiknya berkisar 1100-1400 kalori per hari. 

Diet rendah kalori membantu menurunkan berat badan dalam empat hari, diet sehat dan diet rendah kalori dapat memberikan hasil yang diinginkan. Mematuhi 1100-1400 kalori per hari akan membantu Anda menurunkan berat badan secara organik dan juga jika Anda tidak berpuasa berjam-jam. 

Dipercaya bahwa mengikuti rencana diet ini akan membantu Anda menurunkan berat badan lebih cepat. Menurut pakar kesehatan, diet ini membantu menurunkan berat badan dalam jangka pendek, namun mungkin tidak bisa dilakukan dalam jangka waktu lama. 

Diet ini diikuti di seluruh dunia karena hasilnya yang cepat dan juga karena ini adalah diet sehat yang menjamin penurunan berat badan dan pengelolaan berat badan serta membuatnya berkelanjutan dalam jangka pendek, namun jika Anda mengikuti diet ini dalam jangka waktu yang lama dalam sebulan. . atau setahun, hal ini dapat menyebabkan malnutrisi. 

Konsumsi kopi dan teh hijau dalam diet ini membantu mempercepat proses penurunan berat badan dan membantu meningkatkan metabolisme sehingga membantu meningkatkan metabolisme dan membakar lemak. Selain itu, mengonsumsi makanan tinggi protein dapat membantu menurunkan berat badan dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh lebih cepat. 

Diet militer ini membantu meningkatkan metabolisme dan memberikan energi pada tubuh karena Anda tidak perlu merasa lapar seperti diet lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *