Jadi Pengisi Suara Si Juki The Movie, Indro Warkop dan Megan Domani Alami Kesulitan Ini

JAKARTA – Falcon Pictures akan segera merilis film animasi berjudul Si Juki The Movie: Harta Pulau Monkey yang tayang di bioskop pada 27 Juni 2024. Sebelum resmi tayang, trailer film tersebut akan dirilis terlebih dahulu.

Trailer berdurasi kurang lebih 2 menit ini memberikan gambaran awal petualangan seru Si Juki dan kawan-kawan dalam mencari harta karun di pulau misterius. Scroll untuk mengetahui cerita lengkapnya, yuk!

Si Juki The Movie: Treasure of Monkey Island menarik beberapa nama besar di industri hiburan Indonesia untuk menjadi pengisi suara, seperti Indro Warkop, Megan Domani, Jaja Miharja, Indra Zegel, Rijen Rakelna, Faja Mionk, Andovi Da Lopez, Koki Parded, dan masih banyak lagi.

Kepada media, Indro mengaku mengalami tantangan atau kesulitan tersendiri saat mengisi suara profesor di C Juki. 

“Tingkat kesulitannya adalah kita dapat peran. Jadi itu sulit. Misalnya saya seperti profesor, profesornya mau jadi profesor apa, lagipula saya harus mengikuti naskah dan harus. Ikuti apa yang diinginkan sutradara,” 5 Juni 2024, Rabu, di kawasan Senayan Jakarta. kata Indro Warkop.

Itu sebenarnya tingkat kesulitannya bagaimana kita membuat karakternya. Bukan suaranya, suara normalnya dibuat dengan berbagai macam efek suara, tambah Indro. 

Aktris Megan Domani juga menghadapi tantangan yang cukup berat, apalagi ia baru pertama kali menjadi pengisi suara di sebuah film animasi, sehingga ia harus memahami akting suara.

“Ini tantangan besar karena ini film animasi pertamaku, jadi aku harus mengisi suara. Saat aku syuting, umurku masih 16 tahun, jadi aku juga belum punya banyak pengalaman akting, jadi pemeran di sini sungguh luar biasa. senior “Jadi ada gairah yang nyata,” kata Megan Domany.

Sebelum proses perekaman suara dimulai, Megan terlebih dahulu berlatih, misalnya cara mengeluarkan suara saat terjatuh. 

“Iya, kita semua sudah dilatih sebelumnya, jadi kita sudah berlatih bagaimana suara kita saat terjatuh, itu sering kita lakukan, tapi kita tidak menyadarinya saat kita mengeluarkan suara itu. Ada sedikit suara yang kita keluarkan, tapi kita jangan Sadar,” kata Megan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *