Pria Ini Dapat Fasilitas Terbang Gratis Seumur Hidup Naik Garuda Indonesia

VIVA – Pria asal Jawa Timur bernama M John Garuda Putra membuat heboh netizen usai mengaku mendapat fasilitas penerbangan gratis dari Garuda Indonesia Airlines seumur hidup.

Pengalaman unik tersebut dibagikan John melalui akun TikTok @mjohngaruda pada Sabtu, 13 Juli 2024 dan viral di media sosial.

Ia menceritakan, 18 tahun lalu atau pada 13 Desember 2005, ibunya terpaksa melahirkan saat Terbang bersama Garuda Indonesia.

Bayi pasangan M. Ansorudin dan Nur Usawaroh lahir prematur di dalam pesawat, saat pesawat melewati udara Sri Lanka.

Dari foto-foto yang dibagikan, tampak beberapa pramugari membantu sang ibu saat proses melahirkan. Sementara itu, John yang lahir tiba-tiba mendapat perlakuan khusus dari kru di kabin selama penerbangan.

Karena lahir di Garuda Indonesia, sang ibu kemudian menamai anaknya dengan nama maskapai penerbangan dan nama pilot saat itu.

Tak berhenti sampai di situ, John mengaku juga mendapat imbalan berupa perjalanan gratis kemana saja menggunakan Garuda Indonesia seumur hidupnya.

“Dia lahir prematur di pesawat Garuda. Dan dapatkan pahala terbang kemana saja secara gratis tanpa mengeluarkan uang sepeser pun. Dan bisa punya nama besar seperti Garuda,” tulis John, dikutip VIVA pada Selasa 16 Juli 2024.

Sementara itu, saat ditanya mengenai pembatasan penerbangan menggunakan Garuda Indonesia, John dalam siaran langsung mengatakan dirinya hanya bisa mendapatkan tiket gratis sebanyak empat kali dalam setahun.

Dalam akta kelahiran Garuda Indonesia tertulis pilot penerbangan GA: 981 namanya Kapten John Wiranata. John lahir pada 13 Desember 2005 pukul 02:40 waktu Sri Lanka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *