Full Senyum, Umi Kalsum Kasih Lampu Hijau Boy William Dekati Ayu Ting Ting Tapi…

VIVA Showbiz – Cinta Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana diketahui berakhir di tengah-tengah. Setelah menerima tawaran pada Februari 2024, kedua pihak sepakat berpisah pada 22 Juni 2024.

Berakhirnya hubungan asmara mereka membuat publik kembali mengaitkan Ayu Ting Ting dengan Boy William. Tak sedikit netizen yang menyebut perceraian Ayu Ting Ting dengan Muhammad Fardhana menjadi pertanda bahwa Boy William adalah ruh penyanyi dandut asal Depok, Jawa Barat itu. Lanjutkan, oke?

Diikuti lagi oleh Boy William, ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum pun turut merespons. Ia melihat lampu hijau ketika sang khatib hendak menemui putri sulungnya. Namun, ia menetapkan aturan jika pria kelahiran 1991 itu ingin memiliki akses terhadap putri sulungnya.

Istri Abdul Rozak menegaskan tak menghalangi Boy William untuk memiliki anaknya, asalkan bisa masuk Islam.

Doa saja biar jadi mualaf, kata ibunda Ayu Ting Ting dikutip dari kanal YouTube CumiCumi.

Namun, Umi Kalsum mengatakan tidak ada seorang pun yang mengetahui tentang jiwa orang lain. Ia tak menyangka Boy William akan menjadi belahan jiwa Ayu Ting Ting.

Ibu Ayu Ting Ting menjelaskan sambil tersenyum, “Insya Allah kita tidak tahu akan jadi apa jiwa kita nanti.”

Sekadar informasi, hubungan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana resmi putus pada 27 Juni 2024. Keduanya memutuskan berpisah secara baik-baik. Ibu Ayu Ting Ting sendiri mengaku keputusan berpisah didasari oleh perbedaan prinsip antara kedua pihak. Namun, ibu anak tersebut belum mau menjelaskan lebih jauh perbedaannya.

Di tengah putusnya cinta mereka, status Nikita Mirzani masih bertahan. Baru-baru ini, perempuan yang akrab disapa Niki itu menilai, alasan berakhirnya kisah asmara penyanyi dangdut asal Depok dengan anggota TNI AD itu terkait alkohol dan judol. Namun sejauh ini belum ada penjelasan resmi dari Ayu maupun Muhammad Fardhana terkait tudingan tersebut. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *