IFW 2024 Catat Sejarah Sebagai Perhelatan Fashion Terbesar

VIVA Lifestyle – Indonesia Fashion Week 2024 (IFW 2024) menorehkan sejarah sebagai ajang fashion terbesar yang menandai kesuksesan kolaborasi antara industri fashion Indonesia dan Kaya Management, agensi influencer terkemuka. 

Ajang ini tidak hanya menampilkan koleksi terbaik dari desainer ternama, namun juga menampilkan talenta-talenta terbaik di industrinya. Scroll untuk informasi selengkapnya, yuk!

Di IFW 2024, Kaya Management berperan penting sebagai agensi berpengaruh yang menghadirkan nuansa segar dan inspiratif melalui kolaborasi dengan IFW 2024. 

Dengan jaringan yang luas dan pengaruh yang besar di media sosial, agensi ini mampu menyampaikan pesan keindahan dan keberagaman dalam fashion kepada khalayak yang lebih luas.

IFW 2024 juga menjadi wadah untuk mengapresiasi talenta lokal dan mempromosikan Indonesia sebagai fashion hub yang berkembang pesat. Dengan dukungan Kaya Management sebagai agensi berpengaruh, industri fashion Indonesia semakin mengklaim tempatnya di kancah dunia.

Ferdian Rama, co-founder dan CMO Kaya Management, mengatakan kolaborasi IFW 2024 dan Kaya Management menunjukkan sinergi antara industri fashion dan agensi berpengaruh yang mendorong perkembangan fashion di Indonesia. 

Melalui kerja sama yang kuat, mereka membuka peluang masa depan industri fesyen Indonesia yang cerah dan diakui secara internasional, kata Fardian Rama dalam keterangannya, dikutip Kamis, 13 Juni 2024.

Oleh karena itu, IFW 2024 bukan sekadar perhelatan fesyen biasa, melainkan wujud semangat kolaborasi dan inovasi yang terinspirasi, dengan Kaya Management sebagai lembaga terdepan yang mempengaruhi perkembangan industri fesyen Indonesia ke depan, tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *