Sandra Dewi Ngaku Takut Tuhan, Suami Malah Korupsi Rp271 Triliun

VIVA Showbiz – Suami Sandra Dewey, Harvey Moise, merugikan negara sebesar Rs 271 triliun setelah ditetapkan sebagai salah satu tersangka kasus korupsi timah. Padahal, selama ini, keluarga Sandra Dewey dan Harvey Moise menjauhi pemberitaan negatif dan kehidupan mereka selalu tampak harmonis.

Di balik kekayaan banyak orang yang patut ditiru, rupanya ada kejahatan yang merugikan masyarakat. Harvey Moise resmi ditangkap Kejaksaan Agung periode 2015-2022 terkait kasus korupsi sistem tata niaga komoditas timah sektor Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah Tbk. Gulir untuk informasi lebih lanjut.

Kehidupan Sandra Dewey seringkali sama bagi banyak wanita. Dari paras cantik, kehidupan berkecukupan, hingga keluarga harmonis. Rupanya, aktris tersebut juga berusaha melindungi apa yang dimilikinya karena sangat takut pada Sang Pencipta.

Jadi jujur ​​​​saya takut kepada Tuhan, karena Bapa yang menciptakannya, hanya saya yang takut, kata Sandra Dewey merujuk pada postingan Instagram @rumpi_gosip, Kamis, 28 Maret 2024.

Sandra Dewey belum pernah menjadi seorang petualang seumur hidupnya karena dia khawatir Tuhan akan mengambil apa yang dimilikinya. Termasuk kekayaan, meski Sandra Dewey sudah lama tidak berkecimpung di dunia entertainment, Sandra Dewey diketahui menjalankan bisnis yang sangat menguntungkan.

Wanita berusia 40 tahun ini sepertinya paham akan bahaya yang dihadapinya jika ia berbuat salah atau menyimpang dari aturannya.

“Karena aku takut kalau aku bingung atau menjadi orang jahat, Tuhan akan mengambil segalanya dari kita. Karena jika Tuhan memberi kita sesuatu, maka Tuhan mempercayai kita untuk melakukan apa yang dia berikan kepada kita. Jika Tuhan memberi kita banyak, kita terus lakukan saja, “itu bukan jenis yang baik, mereka mendapatkan semua ini, karena itu semua yang Tuhan berikan,” jelas Sandra Dewey.

Meski hidupnya tidak berkecukupan, Sandra Dewey selalu meminta makanan yang cukup untuk dirinya dan keluarganya. Oleh karena itu, ia sangat takut dengan kuasa Tuhan yang dapat dengan mudah membalikkan keadaan.

Senada dengan permasalahan yang tengah dihadapi suaminya, Sandra Dewey juga berisiko tersangkut kasus korupsi karena diduga melakukan pengrusakan uang.

Namun bagi Sandra Dewey, keluarga adalah hal terpenting dalam hidupnya. Sebagai seorang istri dan ibu rumah tangga, Sandra Dewey juga harus menjaga sikapnya agar keluarganya tidak terpengaruh oleh perbuatan buruknya.

“Tuhan menolong kami sekeluarga, kami dan anak-anak kami serta suami kami. Kalau saya harus melalui orang-orang ini, saya minta maaf, saya tidak akan berani. Hati kami tertuju pada keluarga,” jelas Sanda Dewey. .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *