Koleksi Mobil Mewah Ayu Ting Ting Bikin Muhmmad Fardhana Minder?

LANGSUNG – Hubungan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana kini menjadi sorotan publik. Putusnya hubungan asmara artis dan anggota TNI itu karena perbedaan gaya hidup dan hal lainnya.

Meski Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana telah bertunangan sejak Februari 2024, mereka putus karena beberapa perbedaan yang tidak dapat didamaikan.

Wajar jika kehidupan Ayu Ting Ting bermewah-mewah, dengan penghasilan besar sebagai presenter, penyanyi, tak terkecuali channel Instagram dan YouTube miliknya sendiri.

Melalui beberapa video YouTube kerabat artis yang datang ke rumahnya di Depok, Jawa Barat, terlihat deretan mobil mewah di garasi Ayu Ting Ting.

Yang pertama adalah Mini Cooper convertible 2016, berwarna kuning. Ia kerap menggunakan mobil atap terbuka asal Inggris dalam karyanya, dan beredar rumor bahwa mobil tersebut merupakan pemberian Raffi Ahmad.

Mini Cooper dibekali mesin bensin 3 silinder turbo berkapasitas 1.499 cc. Tenaga maksimumnya adalah 135 tenaga kuda dan 230 Newton meter. Ia membutuhkan waktu 8,8 detik untuk berlari dari keadaan diam hingga 100 km.

Mobil kedua adalah Toyota Alphard yang sering digunakan untuk keperluan film. MPV kerap menjadi andalan para konglomerat dan selebriti untuk mobilitas jangka panjang.

Meski sudah memiliki MPV mewah, Ayu Ting Ting juga memiliki Nissan Serena. Mobil keluarga segmen menengah ini ditawarkan dalam dua versi, model kesepuluh dengan harga Rp 465,150 juta dan Rp 490,750 juta.

 Begitulah harga model terbaru yang mendapat ubahan signifikan, sekitar tahun 2019. Mengusung mesin bensin maksimal 1.997cc bertenaga 150 PS pada 6.000 rpm yang otomatis ditentukan oleh transmisi CVT.

Teknologi di dalamnya pun tak kalah canggih, antara lain kamera 360 derajat, cruise control, pengereman ABS, EBD, vehicle motion control dan masih banyak lagi. Namun jika dilihat dari desain eksteriornya, Ayu Ting Ting Serena termasuk model lawas.

Kemudian di garasinya ditempatkan sebuah mobil Honda Jazz RS berwarna putih yang sering ia gunakan untuk beraktivitas sehari-hari, serta sebuah mobil Mini Cooper. Bagaikan seorang janda yang telah lama hilang dan memiliki satu anak.

“Saya suka mobil kecil karena bisa meluncur lebih cepat, tapi kalau mobil besar ribet,” kata Ayu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *