Justin Hubner Gabung, Waktunya Indonesia U-23 Mati-matian Raih Kemenangan

Jakarta – Justin Hubner tingkatkan kekuatan Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 2024. Ia datang ke Qatar setelah mendapat izin dari klubnya, Cerezo Osaka, 17 April 2024.

Pemain yang dipinjamkan dari Cerezo Osaka asuhan Wolverhampton Wanderers itu melewatkan satu pertandingan saat Indonesia U-23 kalah 2-0 dari tuan rumah Qatar U-23.

Masih ada dua laga lagi yang harus dilakoni tim besutan Shin Tae-yong. Justin Hubner bisa bermain saat Indonesia U-23 melawan Australia U-23 dan Jordan U-23.

Ketua Eksekutif PSSI, Erick Thohir angkat bicara mengenai hal tersebut. Dikatakannya, kedatangan Justin Hubner sangat penting mengingat Indonesia U-23 kalah bersaing dengan Ivar Jenner dan Ramadhan Sannta pada laga melawan Australia U-23, Kamis 18 April 2024.

Kedua pemain tersebut mendapat kartu merah dari wasit saat melawan Qatar. Ivar Jenner mendapat dua kartu kuning, sedangkan Ramadhani Sananta mendapat kartu merah.

Erick Thohir yang menyaksikan pertandingan tersebut saat tinggal di Qatar, yakin Indonesia U-23 akan kesulitan di dua laga tersisa. Keyakinan itu terlihat setelah ia melihat penampilan Garuda Muda.

Jika melihat bagaimana para pemain kami berjuang selama lebih dari 90 menit melawan Qatar, meski bermain dengan sembilan pemain, saya berharap para pemain bisa memberikan gol terbaiknya, kata Erick Thohir dikutip dari situs PSSI.

“Dalam pertandingan sulit seperti ini kita harus melupakan pertandingan sebelumnya, inilah saatnya berkonsentrasi dan bekerja keras untuk memenangkan pertandingan berikutnya,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *