Resmi Dilamar Thariq Halilintar, Momen Aaliyah Massaid Cium Tangan Geni Faruk Tuai Sorotan

VIVA Showbiz – Bersemangat dengan Alia Masaid yang berbakat. Putri penyanyi Reza Artamevia ini akhirnya melamar kekasihnya Tarik Halilintar.

Perayaan desain biru-biru yang hangat dan hangat ini pada Minggu, 23 Juni 2024. Tentu saja keluarga Tariq Halilintar juga turut hadir merayakan momen bahagia tersebut. Scroll untuk informasi selengkapnya, yuk!

Tariq pun membagikan momen strategis tersebut di media sosialnya di Instagram. Banyak foto yang dibagikannya, salah satunya saat Alia mencium tangan ibunya, Lenggogeni Farooq atau Geni Farooq.

Alhamdulillah kita bekerja sama, kata adik Ate Halilintar itu dalam keterangan foto yang diposting, Senin (24/6/2024).

Di Instagram-nya, Fuji tercinta memposting beberapa foto di hari ia melamarnya. Di antaranya adalah saat-saat ia menghabiskan waktu bersama orang tuanya, Genji Farooq dan Halilintar Anofial Asmid.

Tak hanya itu, terungkap juga saat calon istri Tariq mencium Geni Farooq. Dalam foto tersebut, Alia terlihat menggandeng tangan ibunya, Tariq sambil membungkuk hormat, bersiap mencium tangan calon ibu mertuanya.

Wajah Geni Farooq saat itu tampak tersenyum memperlihatkan rajanya. Sontak, foto tersebut menjadi sorotan netizen di kolom komentar.

Banyak yang bilang, itu pertanda Alia Masaid sudah merestui ibunda Tariq Khalilintar menjadi menantu putranya. “Ibunya Thor sangat terharu Aal Salim dan orang tuanya menggendong Thor,” kata @vda*ee* di kolom komentar.

“Menantu kesayangan Pak dan Bu Lightning,” kata @bu*a4. “Mama Torik bahagia..didapatkan calon menantu yang cantik dan keren kelak,” tulis @riarr*.

“Alhamdulillah Alia lebih beruntung dari Aurel..dulu orang tua Atta gak ada, cuma satu orang,” kata @gar*ie*.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *