TVS iQube Hadir di Jakarta Fair 2024, Jarak Tempuh Hingga 100 Km

Jakarta, 14 Juni 2024 – PT TVS Motor Indonesia resmi meluncurkan skuter listrik premium terbarunya, TVS iQube, di Jakarta Kemayoran 2024.

TVS iQube adalah lambang mobilitas masa depan bagi penduduk perkotaan, yang memadukan desain penuh gaya, kinerja mumpuni, dan teknologi ramah lingkungan. Sepeda motor ini menawarkan pengalaman berkendara bebas emisi sehingga menjadi pilihan ideal bagi pengendara sepeda motor yang ingin berkontribusi terhadap kelestarian lingkungan.

Dikutip VIVA Otomotif dalam pengumuman resminya, mesin tersebut ditenagai motor listrik berkekuatan 4,6 kW yang mampu mencapai kecepatan maksimal hingga 78 kilometer per jam.

Didukung dua baterai lithium-ion dengan total kapasitas 3,4 kWh, TVS iQube mampu menempuh jarak hingga 100 km dengan sekali pengisian daya, membutuhkan waktu 4 jam 30 menit untuk mencapai 80 persen menggunakan pengisi daya 650 W yang disertakan. .

TVS iQube dilengkapi dengan beberapa fitur canggih yang meningkatkan kenyamanan dan keselamatan berkendara seperti panel indikator TFT 7 inci, kontrol HMI, pemutar musik, update software online, notifikasi status kendaraan, konektivitas Bluetooth, geofencing dan QPark-Assist.

Sistem TVS SMARTXONNECT yang terhubung dan cerdas memungkinkan pengendara sepeda menghubungkan ponsel cerdas mereka ke sepeda melalui aplikasi TVS Connect.

Aplikasi ini menyediakan berbagai informasi penting seperti status baterai real-time, statistik mengemudi, kontrol musik saat mengemudi, serta diagnostik proaktif dan peringatan layanan tepat waktu. Pengguna juga dapat menerima panggilan, notifikasi SMS, bahkan notifikasi aplikasi media sosial di layar dashboard.

Sepeda motor ini juga menawarkan ruang penyimpanan yang cukup luas dengan bagasi bawah jok berkapasitas 32 liter, lantai besar, dan pengait bagasi.

TVS iQube dibanderol Rp 52,9 juta on the road Jakarta. Mesin ini tersedia di dealer resmi seluruh Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *