Bukan Cuma Haji Gratis, Wirda Mansur Jadi VIP Nonton Parade Militer Saudi Sampai Ketemu Pangeran

VIVA Showbiz – Wirda Mansur saat ini sedang bekerja di Arab Saudi setelah Kerajaan Arab Saudi memilihnya sebagai salah satu perwakilan dari Indonesia yang berkesempatan menunaikan ibadah haji secara gratis. Tak lain Wirda Mansur harus melaporkan situasi terkini di Arab Saudi saat ibadah haji sedang berlangsung.

Sebelum mencapai puncak ibadah haji, Wirda Mansur berkesempatan mengikuti serangkaian kegiatan menarik. Beliau pertama kali tiba di Perusahaan Air Zamzam, melihat proses pembuatan Nusuk Smart Card, serta menyambut kedatangan tamu penting delegasi dari Turki. Kemudian, Wirda Mansur diundang sebagai tamu VIP di Parade Militer Kerajaan Saudi. Mainkan, oke?

Wirda Mansur berkata di Instagram, Kamis 13 Juni 2024, “Alhamdulillah nama saya masuk daftar tamu VIP.

Sebelum sampai di lokasi acara, Wirda Mansur dan tim melalui pemeriksaan ketat. Mereka kemudian dibawa dengan bus menuju tempat kejadian kecelakaan. Wirda Mansur yang merupakan tamu istimewa disambut dengan karpet kuning dan diberikan kartu identitas pada saat kedatangan.

Putri Ustadz Yusuf Mansur ini sangat bahagia karena bisa menjadi salah satu orang terpilih mewakili Indonesia. Tak hanya dirinya, Wirda Mansur juga hadir bersama Risty Tagor dan sejumlah perwakilan negara lain.

Wirda Mansur berkata: “Ya Tuhan, saya diberitahu bahwa dalam upacara ini ada 1-3 perwakilan dari masing-masing negara.

Latihan militer tersebut merupakan demonstrasi dan pemaparan simulasi keamanan selama ibadah haji tahun ini. Arab Saudi berusaha menjamin keselamatan setiap tamu Allah dengan pengamanan terbaik dan mengerahkan seluruh bagian pasukannya. Dalam acara yang berdurasi 2 jam tersebut juga banyak hadir tamu VVIP antara lain Pangeran Abdul Aziz bin Saud bin Naif dan Imam Sudais yang dilayani dengan baik oleh Wirda Mansur.

Wirda Mansur berkata: “Di dalam, yang istimewa adalah menginap di kamar putra raja dan Imam Sudais.

Wirda Mansur tak bisa menyembunyikan kegembiraannya karena bertemu dengan pujaan hatinya yang suaranya mengikutinya sejak kecil hingga ia bisa menghafal Alquran. Kenyataannya jarang terjadi karena tidak semua orang melihat Parade Militer.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *