Pelek Baru untuk Mobil Kecil Ini Hadir dengan Beragam Warna

Jakarta, 28 Maret 2024 – HSR Wheels baru-baru ini meluncurkan produk barunya untuk memenuhi kebutuhan para pecinta mobil. Merek penting asal Indonesia ini memperkenalkan HSR Speedster yang dirancang khusus untuk mobil kecil.

HSR Speedster hadir dengan desain JDM palang lima yang sporty dan bergaya yang memberikan mobil kompak ini lebih agresif dan bertenaga.

Lampu ini tersedia dalam berbagai pilihan warna seperti glossy black, copper, glossy silver, glossy white, glossy gunmetal, glossy gold, glossy candy red, magnesium blue. Mobil mungil ini mampu mengekspresikan gaya dan kepribadian pemiliknya.

Hendra Vijaya, Marketing Manager HSR Wheel, mengatakan HSR Speedster terinspirasi dari permintaan pelanggan untuk menawarkan pelek dengan berbagai pilihan warna.

Komentar resmi dari VIVA Otomotif, “Baju ini hadir dalam ukuran kecil yang cocok untuk mobil kecil seperti Honda Brio, Toyota Yaris, Suzuki Swift dan Daihatsu Ayla di Indonesia.

HSR Speedster hadir dalam diameter 14, 15, dan 16 inci dengan lebar 6, 6,5, dan 7 inci di bagian depan dan belakang. Peleknya terbuat dari bahan berkualitas yang diklaim kuat dan tahan lama sehingga mampu meningkatkan performa dan handling mobil.

Selain meluncurkan produk baru di bulan ini, HSR Wheel juga menawarkan program khusus bagi pembeli yang akan mudik atau melakukan perjalanan jauh.

Program ini menawarkan beragam keuntungan bagi wisatawan yang ingin memastikan mobilnya dalam kondisi baik sebelum pulang.

Alat yang ditawarkan antara lain pemeriksaan kondisi ban gratis, isi ulang gratis, penyelarasan gratis, dan pengurangan harga khusus. Program ini tersedia di seluruh dealer resmi sepeda HSR di Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *