Idol K-Pop Sorn CLC Jadi Bridesmaid Beby Tsabina, Netizen: Kirain Salah Lihat

VIVA Showbiz – Aktris Bebi Tzabina resmi menikah dengan anggota DPR RI dari Partai Demokrat Rizki Aulia Rahman Natakusuma. Mereka melangsungkan upacara pernikahan pada Minggu pagi, 23 Juni 2024 di sebuah hotel mewah di Senayaan, Jakarta Pusat.

Keduanya melakukan prosesi pernikahan sesuai adat Aceh. Usai akad pernikahan, Bebi Tzabina dan Rizki Auliya Rahman menggelar resepsi.

Menariknya, di resepsi tersebut, para penggemar K-pop dikejutkan dengan penampilan mantan member CLC Sorn. Sorn terlihat menghadiri pernikahan Baby sebagai pengiring pengantin.

Sorn tampak cantik dalam balutan gaun berwarna perak. Sorn memilih mewarnai rambutnya menjadi pirang. Namun, Sorn memilih warna merah yang berani untuk membuat bibirnya menonjol. Dia juga memilih eyeshadow cat-eye. Untuk menambah sentuhan menarik, Sorn mengenakan kalung dan gelang di tangannya. 

Gadis Thailand yang merupakan sahabat Lisa BLACKPINK ini tampil cantik sambil membawa buket bunga bersama pengantinnya yang lain. Meski teman Bebe hanya berasal dari luar negeri, namun nyatanya Sorn Bebe mudah bergaul dengan teman lainnya. Dia terlihat syuting dengan pengantin lain.

Sorn mengucapkan selamat kepada Baby di halaman Instagram-nya.

Sorn menulis, “Sekali lagi selamat untuk @babytsabina & @riznatakusumah. Bayimu adalah pengantin tercantik yang pernah kulihat. Sekali lagi terima kasih telah mengundang keluarga dan teman-temanmu ke acara spesialmu. Selamat atas pernikahanmu dan semua yang terbaik di hatimu.” kehidupan baru.” 

Video Sorny ini sontak menuai banyak komentar dari netizen. Hanya sedikit netizen yang terkejut mengetahui bahwa Baby berteman baik dengan Sorn.

“Ternyata benar mbak Sorn, sepertinya aku salah lihat,” tulis warganet.

“Aku masih tidak percaya kamu akan menjadi pengantin,” sahut yang lain.

“Ido pengantin artis Indonesia hai,” bunyi caption lainnya.

“Yang mana yang kamu kenal dan dekat? Mungkin Baby CLC kenal baik dengan bayi Miss CLC,” sahut yang lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *