Selamat! Vicy Melanie Istri Kevin Aprilio Hamil

JAKARTA – Kabar gembira datang dari musisi Kevin Aprilio dan istrinya, Vicy Melanie. Melalui postingan di Instagram, Vicy mengumumkan dirinya sedang mengandung dua jenazah alias hamil. 

Informasi tersebut disampaikan langsung oleh Kevin dan Vicy dalam video yang diunggah ke Instagram. Usia kehamilan Vicy kini memasuki minggu ke-20. Kevin merasa mendapat berkah yang luar biasa.

“Sekarang saya dan Vicy ingin menyampaikan kabar yang sangat antusias. Tentu ini menjadi berkah nyata bagi saya dan Vicy. Saya tidak menyangka,” kata Kevin Aprilio dikutip VIVA, Jumat 24 Mei 2024.

“Iya, aku hamil sekarang. 20 minggu,” lanjut Vicy.

“20 minggu. Alhamdulillah, alhamdulillah,” kata Kevin lagi. 

Baik Vicy maupun Kevin menganggap anak mereka adalah anugerah Tuhan yang luar biasa dan terindah. Suami istri merasa sangat bahagia.  

“Hadiah dari Tuhan,” kata Vicy. 

“Anugerah terbaik dari Tuhan juga. Salah satu anugerah yang sungguh ajaib dan luar biasa,” imbuh Kevin.

Selanjutnya, Kevin memohon doa baik untuk kelancaran kehamilan istrinya, Vicy. Ia merasa sangat bersyukur karena mendapat dukungan dari banyak pihak. 

“Saya berdoa semoga semuanya berjalan baik. Kami juga mohon doa teman-teman agar semuanya berjalan baik. Amin. Saya mohon bantuannya, semoga semuanya berjalan baik. Sekali lagi terima kasih sudah mendukung saya dan Vicy selama ini di hubungan ini. Semuanya sangat berarti bagi kami dan semoga kami bisa menjadi orang tua yang baik, Amin, kata Kevin. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *