Rizky Billar Murka Dituding Tak Mampu Biayai Lesti Kejora Liburan ke Luar Negeri

VIVA Showbiz – Rizky Billar kembali membuat netizen geram dengan tuduhan tak jelas. Kali ini ia diejek karena dianggap tidak punya modal dan hanya mengandalkan ketenaran istrinya Lesti Kejora.

Di Instagram Story-nya, Billar mengunggah pesan dari seorang netizen bahwa Lesti Kejora lah yang paling banyak membantunya mengirimnya berlibur ke luar negeri. Pindahkan, oke?

Pasalnya, Lesti mendapat izin bepergian lebih banyak dan netizen menuding Billar tak mampu membiayai liburannya dengan uang pribadi.

“Lesti juga tanggung jawab kalau jalan-jalan ke luar negeri, karena izinnya banyak. Mungkinkah kalau tidak ada izin, Lesti tidak akan mengajak suaminya karena pakai uang sendiri?” tulis netizen tersebut.

Tak hanya itu, warganet juga menyinggung keraguan masyarakat terhadap kesetiaan Billar sebagai suami Lesti Kejora.

Soalnya masyarakat masih meragukan keikhlasan Rizky Billar sebagai suami istri. Rizky Billar harus membuktikan kebenarannya, imbuhnya.

Mendengar tudingan tersebut, Billar langsung naik pitam. Pesinetron Jodoh Wasiat Bapak itu membantah keras tudingan tidak punya modal dan tinggal di Lesti Kejora.

“Saya ke Paris, Thailand, Singapura, Swiss dengan uang saya sendiri, itu bagus,” jawab Billar bersemangat.

Tak berhenti sampai disitu, Billar pun berusaha meyakinkan masyarakat dengan menunjukkan bukti bahwa dirinya sebenarnya bisa membiayai liburan mereka dengan uangnya sendiri. Ia bahkan siap membeberkan jumlah uang luar biasa yang ia habiskan untuk menonton sepak bola.

“Untuk nonton bola saja, tiketku harganya 200 juta. Rp,” ujarnya.

Rizky Billar juga masih ingat pernah dituduh menonton pertandingan Liverpool saat itu karena mendapat izin.

Jadi inget waktu ke Paris, Liverpool sudah kalah di final. Nah, bagaimana nonton official footballnya, kata Rizky Billar.

Pria kelahiran 12 Juli 1995 ini tahu, dirinya akan selalu diejek, baik dengan bukti maupun tanpa bukti.

“Kalau tidak kasih bukti konkrit nanti difitnah, begitulah, kalau kasih bukti, dibilang haus konfirmasi, hidup jelek saja,” ucapnya.

Pendapat pengguna internet

“Ya, tidak salah jika dikatakan bahwa dia sudah lama bersamanya. Sebagai kepala keluarga, konon dia selalu tinggal bersama istrinya, meskipun dia dulu mencari uang sendiri, semuanya uangnya dari perusahaan,” tulis warganet.

“Lagipula, yang kaya raya tidak ada hubungannya. Yang sudah jadi suami istri punya uang bersama kan?”

“Tak usah khawatir, diam saja dan jangan tertawa terus, sayang sekali kalau sampai pusing dan ambil istri dan anak, netizen ini kadang keterlaluan.” turut berduka cita atas dampaknya terhadap rumah tangganya,” kata netizen lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *