D’Nineteen Meriahkan Jakarta Fair 2024 dengan Video Musik Aku Ini Siapa

VIVA Showbiz – D’Nineteen, band asal Jakarta yang beranggotakan Jojo (vokal), Yudha (gitar), Edi (drum), Seva (bass) dan Steven (lead gitar), baru saja meluncurkan video musik terbarunya yang bertajuk Who am SAYA ? Video musiknya dirilis di channel YouTube Prass Production pada Selasa sore, 18 Juni 2024.

Peluncuran video musik ini memiliki arti tersendiri bagi D’Nineteen karena bertepatan dengan konser mereka di Pekan Raya Jakarta 2024.

Jojo mengatakan pada konferensi pers hari itu, “Kami merilis video musiknya pada 18 Juni (hari ini) karena kami ada konser malam ini di Expo Jakarta 2024.”

Jojo juga menambahkan bahwa manajemennya, 19 Production, menginstruksikan mereka untuk memanfaatkan Jakarta Expo sebagai kesempatan untuk mempromosikan video musik terbarunya ini.

“Kami juga mendapat instruksi dari manajemen 19 Production yang menyarankan kami untuk mengadakan woro-woro (promosi) di Jakarta Fair 2024,” ujarnya.

Lagu “Aku Ini Siapa” bernuansa musik pop modern dan memiliki makna mendalam bagi D’Nineteen. Jojo menjelaskan: “Lagu ini mempunyai arti. Seseorang yang tidak dihargai orang lain, padahal sudah bekerja keras, akhirnya kecewa. Intinya adalah orang yang tidak dihargai oleh orang lain. “

Karya terbaru D’Nineteen tidak bisa dilepaskan dari karakter Zoe, musisi atau penyanyi band Juliette. Zoe mengaku telah mendapat persetujuan langsung dari manajemen untuk berkontribusi pada proyek tersebut

“Pak Plath langsung bilang ke saya kalau D’Nineteen punya sesuatu yang unik (mulai dari suara hingga aransemen musiknya),” kata Zoe.

“Saya mendengarkan materinya dan merasa senang sekaligus terkejut, kemudian saya mendengar bahwa hasilnya luar biasa dan melebihi ekspektasi,” lanjutnya.

D’Nineteen didirikan pada tahun 2017 di bawah payung Prass Production. “Mereka rehat di tahun 2019, namun kini D’Nineteen kembali menjadi yang teratas dan siap memanjakan telinga pecinta musik dengan warna-warna baru,” kata Pras.

Yudha menjelaskan, saat menulis lagu “I Am Who”, mereka kerap berdiskusi tentang menyatukan sudut pandang dan merendahkan diri untuk menciptakan karya terbaik.​

“Kami sering bertemu (berdiskusi) dan bertukar pendapat untuk menyelesaikan masalah. Jadi tidak ada masalah dalam berkarya. Kami mencoba menyesuaikan aransemen musik dengan karakteristik vokal,” ujarnya.

Setelah meluncurkan video musik dan konser di Jakarta Expo 2024, D’Nineteen juga punya agenda atau rencana baru untuk para pecinta musik di seluruh Indonesia. Zoe menjelaskan: “Kami masih mengerjakan single terbaru, kami masih memproduksi, kami masih mengerjakan proyek album mendatang. Jadi lagunya masih kami bayarkan dan manajemen sudah bersiap untuk mempromosikannya. D’Nineteen Will juga akan bekerja dengan saya.

Sebagai informasi lebih lanjut, D’Nineteen telah merilis lagu seperti “Waiting for You” dan “Third Person” yang dirilis masing-masing pada tahun 2017 dan 2019.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *