Motul Gelar Touring Motor di Flores, Ada Misi Khusus

Flores, 15 Juli 2024 – Sebagai distributor resmi Motul di Indonesia, Motul Indonesia Energy meluncurkan kampanye untuk mempromosikan destinasi wisata yang cocok untuk eksplorasi sepeda motor.

Kampanye yang dilakukan di Pulau Flores Nusa Tenggara Timur (NTT) mengangkat tema “Eksplorasi Tanpa Batas”. Tujuannya untuk mengajak para pecinta sepeda motor khususnya pecinta travelling untuk menjelajahi Pulau Flores.

Bersamaan dengan kampanye ini, Motul Indonesia menguji kualitas dan ketahanan pelumas terbaru Motul 5100 dan 7100 yang dirilis bulan lalu. Pelumas ini dirancang untuk sepeda motor berperforma tinggi dan tahan terhadap segala medan dan kondisi cuaca.

“Motul 7100 dan 5100 didesain untuk mobil berteknologi tinggi masa kini. Teknologi oli sintetik berbahan dasar ester terbukti memberikan performa maksimal, terutama pada sepeda motor dengan CC besar atau penggunaan heavy-duty seperti perjalanan jauh di rute dan kondisi cuaca ekstrim.” Welmart Purba, Direktur Penjualan PT Motul Indonesia Energy, dikutip VIVA Otomotif dalam keterangan resmi.

Panjang perjalanan kurang lebih 700 km dengan berbagai kondisi rute termasuk ribuan tikungan dan perubahan cuaca.

Beberapa pebalap yang berpartisipasi antara lain Atenx Katros di Beneli Custom, Mario Iroth di CRF Rally 250 Adventure, Mblo Rizki di CBR 600, dan Akang MV di ZX-6R.

Atenx Katros yang menggunakan Motul 5100 memuji pelumasnya yang mampu menghilangkan masalah karburator bahan bakar kering pada sepeda motor.

Sementara itu, pada Motul 7100, Mario Iroth terkesan dengan kestabilan suhu mesin dan performa kopling.

“Dengan oli Motul 7100, semua tikungan dan tanjakan bisa diatasi. Tenaganya bagus, mesin tetap stabil baik suhu rendah maupun tinggi,” jelas Mario.

Destinasi yang dikunjungi adalah Kebon Wolopaku, Desa Bena, Danau Kelimutu, Pulau Padar, Pantai Pink dan Pulau Komodo yang pasti bisa direkomendasikan bagi yang berencana berwisata ke Flores.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *