Kebahagiaan Via Vallen Saat Pertama Kali Gendong Anak: Cinta Pada Pandangan Pertama

JAKARTA – Penyanyi dangdut Via Vallen dan suaminya, Chevra Yolandi baru saja menyambut kelahiran anak pertama. Via melahirkan seorang bayi laki-laki pada Minggu 7 Juli 2024 yang diberi nama Muhammad Raidan Agham Radia Al Arifin.

Via melahirkan putranya di Rumah Sakit Nasional Surabaya, Jawa Timur. Agham lahir dengan berat badan 3.000 gram dan panjang tubuh 50 cm. 

Saat jumpa pers virtual, Chevra dan Via mengungkap banyak hal seputar kelahiran anak pertama mereka, salah satunya mengungkap bahwa nama anak pertama mereka memiliki arti yang baik. Proses pemilihan nama anak memakan waktu yang cukup lama, sekitar tiga bulan.

“Artinya tidak sebesar nama aslimu. (Artinya) pemimpin yang kuat dan bijaksana,” kata Chevra, Selasa, 9 Juli 2024. 

Dalam kesempatan tersebut, Via juga mengungkap momen haru saat pertama kali memeluk buah hati kesayangannya, Agham. Dia langsung jatuh cinta pada pandangan pertama.

“Pertama kali gendong bayi pasti seperti jatuh cinta pada pandangan pertama. Iya, deket lihat matanya lalu lihat sekeliling. Pokoknya dia mau bawa ke kamar sama mamanya. Jadi dia jatuh cinta,” kata Via. valen

Saat itu, Via juga mengungkapkan bahwa dirinya dan Chevra sepakat untuk mengasuh anak tersebut sendirian, tanpa bantuan babysitter atau pengasuh anak. Via mengungkapkan, Chevra sudah memiliki keterampilan dalam mengasuh anak.

“Kalau dari awal kita komitmen, kita tidak mau ada yang (mengurus) kita, jadi kita urus sendiri. Ternyata suamiku pandai mandi. Kami sudah katakan sebelumnya, kami sangat menantikan anak ini,” kata Via.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *