Bersyukur Dapat Lancar Beribadah Haji, Cak Lontong Ungkapkan Hal Ini

VIVA Showbiz – Komedian Cak Lontong menilai kinerja pejabat Indonesia selama haji 1445 H/2024 M. 

Menurutnya, petugas haji sudah melakukan tugasnya dengan baik. Mari kita gulir seluruh artikel di bawah ini.

“Petugas hajinya luar biasa terima kasih,” kata Cak Lontong saat ditemui saat bersiap menunaikan ibadah haji di Jamarat, Negeri Mina, Senin 2024. 17 Juni

Pria bernama asli Lies Hartono ini pun merasa pihak berwenang sangat memperhatikan dan memberikan fasilitas yang luar biasa.

Tahun ini mereka dirawat, diberi kondisi luar biasa. Terima kasih. Semua sehat, kata Cak Lontong, dilansir dari laman resmi Kementerian Agama.

Puncak jamaah haji kini memasuki musim (mabit) di Mina.

Pada Mabit ini, jamaah juga melaksanakan ibadah Jumrah di Jamarat pada tanggal 10-12 Zulhijah bagi jamaah yang melakukan perjalanan ke Nafar Awal dan 10-13 Zulhijah bagi yang melakukan perjalanan Tsani Nafar.

Ketua Kaji Wibowo Prasetyo meminta seluruh pejabat fokus memberikan pelayanan pada masa puncak haji.

“Alhamdulillah tahapan terbesar haji bisa kita selesaikan dengan baik. Mulai dari Wukuf Arafah, mabit Muzdalifah, dan sekarang kita harus menyelesaikan mabit Mina, termasuk Jumrah Palm di Jamarat,” kata Wibowo.

“Kami mohon kepada para pejabat untuk tetap fokus, memberikan pelayanan yang optimal, ikhlas dan selalu menaruh hati. Insya Allah tugas ini dapat terlaksana dengan baik,” kata Staf Khusus Menteri Agama, Media, dan Urusan Negara ini. Publik. Komunikasi.

Pada tahun 2024 Laporan tim Hajj Media Center

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *