Tajam di Barito Putera, Gustavo Tocantins Ingin Lanjutkan Sukses di PSS Sleman

Sleman – Pemain asal Brazil Gustavo Tocantins resmi bergabung dengan skuad PSS Sleman untuk Ligue 1 musim 2024/2025. Tocantins akan bermain sebagai gelandang serang PSS Sleman. 

Tocantins dikenal sebagai salah satu eks hits Barito Putera. Bermain di Barito Putera selama dua musim, Tocantins berhasil mencetak 27 gol. 

Keikutsertaan Tocantins diharapkan dapat meningkatkan produktivitas PSS Sleman di Ligue 1 musim 2024/2025 mendatang. Tocantins pun mengakui ketertarikannya untuk bergabung dengan PSS Sleman. 

“Saya sangat senang dan terinspirasi dengan kesempatan baru di PSS Sleman. “Saya merasa mendapat kehormatan menjadi bagian dari klub hebat ini yang didukung penuh oleh suporter yang mencintai dan mendukung semua cabang olahraga,” kata Tocantins, Minggu 14 Juli 2024. 

Pemain berusia 28 tahun itu merasa beradaptasi di PSS merupakan pengalaman baru baginya. Menurutnya, proses belajar dan komunikasi inilah yang harus ia lakukan dengan benar agar cepat tercapai chemistry dengan pasangannya. 

“Ini tahun ketiga saya di sepakbola Indonesia. Saya sangat menyukai pekerjaan ini dan saya merasa senang berada di PSS bersama banyak rekan dari Brazil dan pemain dari Indonesia. Ya, kami akan terus beradaptasi dan belajar bersama,” jelas Tocantins. 

Tocantins senang proses transfer ke Super Elja berjalan baik. Ini menjadi tempat yang kuat bagi seluruh keluarga besar PSS untuk menghadapi kompetisi selanjutnya. 

“Saya berdoa dan saya tahu tahun ini akan menjadi tahun yang penuh berkah dan kebahagiaan. Tuhan sangat baik dalam hidupku dan dia selalu memberiku kesempatan dalam kompetisi. “Saya yakin tahun ini akan membawa banyak kesenangan bagi semua orang,” kata Tocantins. 

“Semoga tahun ini menjadi tahun yang penuh kemenangan dan kebahagiaan bagi kita semua. “Mari kita bekerja sama dengan rendah hati untuk mencapai tempat yang lebih baik di masa depan,” pungkas Tocantins.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *