Nayeon TWICE Dituduh Plagiat Gaya Fashion Jennie BLACKPINK, Penggemar Beri Komentar Pedas

Korea Selatan – Dunia fashion dua idola K-pop papan atas, Jennie BLACKPINK dan Nayeon TWICE menjadi perbincangan hangat. Kali ini bukan soal siapa yang lebih cantik, tapi ada sorotan jelas pada Nayeon dan gayanya karena beberapa pakaiannya sangat mirip dengan “IT Girl” Jenni.

Dilansir dari Kbizoom pada Selasa 25 Juni 2024, kejadian terbaru Nayeon secara tidak sengaja memposting foto di Instagram dengan gaya hip-hop. Detail celana dengan tali berwarna putih dan gantungan kunci sangat mirip dengan gaya yang dikenakan Jenny di MV terbaru “Kill This Love”.

Para penggemar Jenny pun merasa kesal berlipat ganda dengan gaya busana Nayeon yang berkali-kali disebut-sebut meniru penampilan idolanya. Penggemar salah satu member BLACKPINK ini banyak memberikan komentar tidak mengenakkan terkait unggahan Nayeon.

“Mungkin label Nayeon mempekerjakan stylist reguler yang cenderung meniru dari mana saja,” tulis penggemar tersebut.

“Bukan hanya baju brand saja, tapi banyak baju yang sama,” imbuh pendukung lainnya.

Penggemar Nayeon yang melihat hal tersebut langsung membelanya dari tudingan tersebut. Banyak yang menilai wajar jika gaya Nayeon mengikuti tren fesyen terkini.

“Memang ada yang mirip bajunya, tapi ada juga yang sedikit kemiripan gayanya,” ujar seorang penggemar.

“Beberapa tuduhannya berlebihan karena itu hanya soal dress code,” sahut yang lain.

Apalagi Jenny disebut-sebut merupakan seorang profesional sejati, sehingga wajar jika ada risiko dalam gaya berpakaiannya. 

Namun sebagian penggemar membantahnya dengan mengatakan bahwa kemiripannya tidak hanya pada pakaian panggung saja, melainkan juga terlihat pada pakaian sehari-hari kedua gambar tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *