Momen Haru Aaliyah Massaid Menangis Bahagia Saat Dilamar Thariq Halilintar

VIVA Showbiz – Hubungan romantis Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar semakin serius. Pada Rabu 15 Mei 2024, Tariq resmi melamar Aaliyah.

Tariq membagikan kabar bahagia tersebut secara langsung di Instagram pribadinya. Adik Atta Halilintara itu menghadiahkan Aaliyah beberapa tayangan slide foto yang menggambarkan momen bahagia lamarannya. Terus gulir.

Pada foto pertama yang dibagikan, Tariq sedang berlutut di depan Aaliyah sambil memegang kotak cincin. Ekspresi bahagia terlihat jelas di wajah mereka berdua. Taman bunga yang indah menjadi latar belakang foto tersebut.

Tariq dan Aaliyah mengenakan pakaian berwarna putih senada untuk lamaran. Ada dua foto yang mengabadikan momen haru Aaliyah tak kuasa menahan air mata dan menangis bahagia saat Tariq melamarnya. 

Tariq terlihat menyeka air mata kekasihnya. Pada saat tulisan ini dibuat, belum diketahui di mana Tariq melamar Aaliyah.

“15.05.2024,” tulis Thariq Halilintar sebagai caption, tak lupa menambahkan emoji hati berwarna merah.

Sontak, unggahan bahagia Tariq ini dihujani banyak komentar positif dari warganet, hingga saat artikel ini ditulis, jumlah komentarnya mencapai lebih dari 25.000. Ia tak hanya mendapat ucapan selamat dari masyarakat luas, namun juga sejumlah rekan artis.

“Sebagai yang mempertemukan kalian, aku turut bahagia!!! Selamat guys!!! Semoga lancar sampai hari besar nanti,” tulis El Rumi. 

“HALO AAAAAALLALL,” tulis Prilly Latuconsina.

“Selamat guys,” tulis Gading Marten.

“Selamat guys,” tulis Liodra.

“Selamat untuk kalian berdua!” ditulis oleh Laura Moane.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *