Mata Uang Kripto Ini Sejajar sama Pepe

VIVA Tekno – Bitget, perusahaan pertukaran mata uang kripto dan Web3, mengumumkan bahwa Bitget Token (BGB) adalah salah satu dari 10 mata uang kripto teratas versi Forbes.

Token ini mengalami pertumbuhan luar biasa sebagai token yang dimiliki oleh Bitget pada paruh pertama tahun 2024 dan menduduki peringkat tertinggi dalam hal pengembalian bersama dengan token populer seperti Toncoin (TON), Pepe (PEPE) dan Dogwifhat (WIF).

Pada Januari 2024, harga token BGB mencapai sekitar US$0,57 dan tiba-tiba melonjak menjadi US$1,43, meningkat 150 persen.

Selama dua belas bulan terakhir, BGB telah tumbuh lebih dari 126 persen dan mengungguli 69 persen dari 100 aset kripto teratas, termasuk Bitcoin (BTC) dan Ethereum (ETH).

Apa yang spesial dari Bitget Token? Mata uang kripto ini menawarkan peluang eksklusif bagi semua pemilik aset, dengan tujuan berbagi pertumbuhan ekosistem Bitget dengan semua pengguna.

Keuntungan ini mencakup potongan biaya perdagangan spot, penarikan gratis, akses ke penjualan token atau tiket penerbangan, dan manfaat khusus platform lainnya yang memberi insentif kepada pengguna untuk memiliki dan menggunakan BGB, sehingga menciptakan ekosistem berbasis layanan yang kuat.

Diluncurkan pada Juli 2021, BGB adalah landasan ekosistem Bitget, menawarkan berbagai manfaat dan insentif kepada pengguna.

Selain penarikan gratis dan potongan biaya perdagangan, BGB digunakan untuk mendapatkan akses eksklusif ke Launchpad & Launchpool dan keuntungan Poolx atau penambangan saham lainnya.

“Keberhasilan BGB dapat dikaitkan dengan faktor-faktor seperti meningkatnya adopsi, utilitas dalam ekosistem Bitget, dan sentimen pasar yang positif,” kata CEO Bitget Gracy Chen dalam keterangan resmi yang dirilis pada Selasa, 16 Juli 2024.

Ia percaya bahwa ekosistem mata uang kripto harus mudah digunakan, aman, dan dapat diakses oleh semua orang di seluruh dunia. Chen melanjutkan bahwa BGB akan memainkan peran penting bagi Bitget dalam upaya ini.

“Kami akan terus memperluas ekosistem produk dan layanan yang mengintegrasikan BGB, memberikan pengguna akses terhadap berbagai keistimewaan dan penawaran eksklusif,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *