Penampilan Sekarang Beda Banget, Kiky Saputri dan Zsa Zsa Bongkar Rahasia Makin Glowing

VIVA Showbiz – Setelah 5 tahun, Kiky Saputri akhirnya bertemu kembali dengan rekannya di “Imperfect the Series”, Zsa Zsa Utari. Saat membintangi serial tersebut, usia Kiky Saputri dan Zsa Zsa masih sangat muda sehingga penampilan mereka terkesan polos dan tulus.

Berbeda dengan penampilannya di serial tersebut, kini Kiky Saputri dan Zsa Zsa jauh lebih cerah, bahkan dari segi wajah dan badannya pun ada perubahan. Zsa Zsa sendiri mengaku kaget Kiky Saputri terlihat jauh lebih cantik dibandingkan saat mereka syuting bersama. Scroll untuk cerita selengkapnya, yuk!

“Kalau kamu lihat sekeliling, kamu cantik banget sekarang, sumpah. Tadi aku bilang di premiere, kenapa kamu cantik sekali sekarang, sumpah, kenapa begitu?” kata Zsa Zsa mengutip video di Instagram @rumpi_gosip pada Sabtu, 27 April 2024.

Mendengar pujian dari Zsa Zsa, Kiky Saputri langsung bertingkah cantik dengan wajahnya yang dinilai lebih cerah. Kiky Saputri pun membeberkan alasan kenapa kini ia tampil jauh lebih cantik, selain karena uang suaminya yang digunakan untuk berobat.

“Uang suamiku didapat,” kata Kiky Saputri.

Diketahui bahwa untuk memiliki wajah cantik dan kulit sehat memerlukan perawatan yang rutin. Baik Anda pergi ke klinik atau menggunakan produk perawatan wajah, semuanya menghabiskan banyak uang.

Kiky Saputri tak memungkiri, dengan kehidupannya yang sudah berkecukupan, ia semakin cantik, termasuk karena ia bepergian kemana-mana dengan mobil dan melindungi diri dari sinar matahari.

“Iya kalau punya uang, tahu perawatannya, santai-santai di dalam mobil. Nggak bikin debu, nggak terjadi apa-apa,” kata Kiky Saputri.

“Masyarakat mau berpenampilan seperti apa kalau naik sepeda motor, tangannya ada garis-garisnya. Ya, di sini putih, di sini hitam,” imbuhnya.

Zsa Zsa sendiri mengamini pernyataan Kiky Saputri yang menyebut uang bisa mengubah penampilan seseorang. Zsa Zsa sendiri kerap disangka suntik pemutih karena kini kulitnya terlihat lebih cerah dan bersih dibandingkan saat ia masih muda. Namun hal tersebut dibantahnya dan mengaku lebih sering mandi dengan produk perawatan tubuh yang bagus.

Makanya sekarang banyak yang bilang aku sudah suntik putih, ‘Akui saja kamu sudah suntik putih, tidak perlu ditutup-tutupi.’ sekarang saya melakukannya setidaknya satu kali sehari,” jelas Zsa Zsa.

“Di kamar mandi ada scrubnya. Rajin pakai masker, pakai bedak dingin tidak membantu,” imbuhnya.

Netizen pun langsung kangen dengan penampilan Kiky Saputri dan Zsa Zsa sebelumnya. Tak sedikit yang mengakui perbedaan kedua artis tersebut, namun ada juga yang tetap bersikap sinis.

“Zsa Zsa beda banget, Kiky bersinar, lebih cantik, tapi bukan itu bedanya. Zsa Zsa itu seperti orang yang berbeda. Hanya perawatan saja kan?” tanya seorang netizen.

“Pada dasarnya, uang berbicara,” komentar yang lain.

“Saya mandi setiap hari, lulurnya tidak berubah. Gak bikin aku lancip, rahangku juga gak tambah tipis,” sahut yang lain.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *