Kopi dari Korea Selatan dengan Cara Minum yang Unik, Kini Hadir di Indonesia

VIVA Gaya Hidup – Bagi sebagian orang, secangkir kopi merupakan sebuah ritual yang tidak bisa dipisahkan dari rutinitas sehari-hari. Bagi sebagian orang, tidak memulai hari dengan kopi malah bisa berujung pada kegelisahan dan kekurangan energi.

Kopi seringkali dianggap sebagai penyelamat hidup karena dapat memulihkan energi dalam waktu singkat. Tak heran jika banyak dari kita yang tidak bisa menahan godaan untuk menikmati beberapa cangkir kopi sepanjang hari demi menjaga semangat dan produktivitas. Lanjutkan saja, oke?

Kini kehadiran Blu Shaak, merek kopi asal Busan, Korea Selatan, di Indonesia menambah pilihan para pecinta kopi. Brand ini membuka toko pertamanya di Central Park Mall Lantai 2, Jakarta.

Ekspansi Blu Shaak ke Indonesia menghadirkan cita rasa kopi Korea yang unik dan inovatif dengan biji kopi yang didatangkan langsung dari Korea. CEO PT Helena Chloe Gracia Jonathan Frankie menyatakan kehadiran Blu Shaak di Indonesia bertujuan untuk memberikan pengalaman baru bagi pecinta kopi lokal dengan menghadirkan cita rasa otentik kopi Korea berkualitas tinggi dalam suasana modern dan nyaman.

“Di antara berbagai pilihan menu, dua minuman khas yang wajib Anda coba adalah Shaak latte dan kacang latte. Kedua minuman ini telah mendapat tempat di hati banyak pelanggan di Korea, dan kami yakin mereka akan mendapat sambutan hangat selamat datang akan datang di Indonesia” kata Jonathan saat ditemui baru-baru ini.

Shaak latte, salah satu minuman andalan Blu Shaak, menawarkan cita rasa nikmat melalui kombinasi rich espresso dan krim, yang dibuat sesuai resep asli Blu Shaak. Sementara itu, peanut latte memberikan sensasi unik dengan topping espresso yang kaya dan krim kacang yang gurih.

Dalam proses produksinya, Blu Shaak menggunakan tiga jenis kopi spesial berkualitas tinggi: Rich ‘Night’ yang memberikan rasa kopi lebih tajam, ‘Sunset’ yang menawarkan perpaduan rasa agak asam, dan bebas kafein bagi yang menghindarinya. dia. kafein.

“Kami bertujuan untuk mempertahankan kualitas dan rasa yang sama seperti di Korea, sekaligus memberikan layanan terbaik kepada pelanggan kami di Indonesia. “Kami berharap pelanggan dapat merasakan sendiri kelezatan Shaak latte, Peanut Latte dan berbagai menu lainnya,” lanjut Jonathan.

Kembali ke kampung halamannya, Blu Shaak membuka toko pertamanya di Nampo-dong, Busan pada tahun 2019. Brand ini dengan cepat berkembang menjadi jaringan waralaba kedai kopi dengan lebih dari 200 gerai yang tersebar di berbagai kota di Korea Selatan.

Kini Blu Shaak melanjutkan ekspansinya ke pasar Asia Tenggara dengan Indonesia sebagai tujuan pertamanya. Ekspansi ini dipimpin oleh PT Helena Chloe Gracia selaku Master Franchise Holder yang siap menghadirkan cita rasa otentik kopi Korea ke lidah pecinta kopi di Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *