Sidang Mediasi Gagal, Aditya Zoni dan Yasmine Ow Tetap Ingin Bercerai

Bogor – Sidang cerai Aditya Zoni dan Yasmine Ow digelar hari ini, Selasa, 2 Juli 2024, di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Jawa Barat, dalam sidang mediasi. Pak Adit dan Yasmin datang sendiri. bersama dengan perwakilan hukum

Namun sidang mediasi tampaknya belum menemukan kejelasan. Adit dan Yasmi tetap memilih bercerai. Scroll untuk melihat informasi selengkapnya.

“Tadi kami menandatangani pernyataan yang menyatakan bahwa mediasi belum menemukan titik temu dan Tuhan menghendakinya. Sidang dilanjutkan pada tanggal 16,” kata Abdullah Emil Alamoudi usai sidang di Pengadilan Agama Sibinong, Jawa Barat.

“Sejujurnya kedua belah pihak masih ingin bercerai. Oleh karena itu, arah mediasi tersebut dapat dikatakan gagal dan tidak dapat dicapai kesepakatan. Padahal, kesepakatannya kedua belah pihak masih ingin melanjutkan proses hukumnya,” imbuhnya.

Sementara itu, Adit mengaku perceraian itu sulit. Namun Adit yakin berpisah adalah keputusan terbaik yang diambilnya bersama Yasmin.

“Ya, ini sangat sulit bagi saya. Bagi kami berdua, tidak ada yang ingin bercerai. Tidak ada seorang pun yang menginginkan perceraian. Karena perceraian adalah perbuatan buruk. Hanya Allah yang mengatakan sebaliknya. Karena mungkin itu jalan terbaik untuk kita berdua,” kata Adit.

Meski yakin dengan perceraian tersebut, Adit menegaskan dirinya dan Yasmin akan selalu memberikan banyak kasih sayang kepada anak tercintanya. Yasmine dan Adit diketahui memiliki satu orang anak.

“Yang terpenting adalah kita selalu menyayangi anak-anak kita. Selalu memberikan kasih sayang, berharap Zen (nama anak) tidak merindukan satupun dari kita. Cintanya harus seutuhnya seperti saat kita bersama,” pungkas adik Ammar Zone.

Aditya Zoni dan Yasmine Ow resmi menikah pada tahun 2021. Keluarga mereka retak dan memasuki ranah perceraian setelah 2,5 tahun menikah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *