Respons Shin Tae-yong Usai Indra Sjafri Temui 5 Calon Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia

VIVA – Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yung mengaku tak tahu saat ditanya soal pelatih timnas Indonesia 20-20 Andra Jaffery yang bertemu dengan lima pemain asal Belanda yang masuk nominasi 20-20 asal Indonesia. tim nasional. tim 

Beberapa waktu lalu Indira Jaffrey berangkat ke Belanda untuk bertemu dengan para pemain legendaris. Kelima pemain tersebut adalah Janice Raven, Mauresmo Hanok, Xavi Woodstra, Devon Marks, dan Kaya Simmons.  Meski foto dan pemberitaan ini dimuat di media, Shin Tae-yong mengaku tak tahu menahu soal itu. Ia bahkan tak tahu siapa saja aktor yang ditemui Indira Jaffrey. 

Shin Tae-yong mengatakan kepada media: “Saya belum mendengar beritanya, jadi belum ada reaksi. Saya tidak tahu dengan siapa pelatih Andre [Jaafari] bertemu.”

Shin Tae-yung menjelaskan, pemain-pemain tersebut mungkin sudah dipersiapkan untuk timnas U-20 Indonesia, sehingga ia belum mendapatkan informasi apapun mengenai hal itu. Kalau bicara timnas Indonesia U-23 dan senior, STY wajib diketahui. Namun kali ini tidak seperti itu. “Segala sesuatu tentang senior dan timnas berusia 23 tahun dilaporkan kepada saya. Saya belum mengetahuinya dan belum ada laporan mengapa mereka pergi ke Belanda. Mungkin kita akan menjumpai pemain alami berusia 20 tahun. .” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *