Cerezo Osaka Pulangkan Justin Hubner ke Wolverhampton Wanderers

Inggris – Klub J League 1 Cerezo Osaka telah resmi mengirim Justin Hubner kembali ke klub Liga Premier Wolverhampton Wanderers menjelang kesepakatan pinjaman.

Faktanya, bek internasional Indonesia tersebut dipinjamkan Wolves ke Osaka hingga akhir musim Liga J1 2024, yakni hingga 31 Desember 2024.

“Kami ingin mengonfirmasi bahwa transfer pinjaman Justin Hubner telah selesai,” tulis Cerezo Osaka di akun Instagram resminya pada Selasa, 16 Juli 2024.

Sejak bergabung dengan Cerezo Osaka pada Maret 2024 lalu, Justin Hubner bisa dibilang belum mampu tampil maksimal di mata pelatih Akio Kogiku.

Hingga pekan ke-23 J1 League 2024, Hubner baru bermain enam kali di J1 League. Baller berusia 20 tahun itu hanya menjadi starter satu kali di menit pertama, selebihnya ia hanya mendapat menit-menit sisa pertandingan.

Meski demikian, Hubner mengaku sedih harus berpisah dengan Cerezo Osaka begitu cepat. Ia mengaku akan terus berkembang berdasarkan pengalamannya di Osaka.

“Saya sangat sedih meninggalkan tim, tapi saya akan melakukan segala daya saya untuk menggunakan pengalaman Cerezo saya di tim berikutnya,” tulis Hubner di Instagram.

“Saya berharap bisa bertemu kembali dengan semua penggemar dan peminatnya suatu saat nanti,” lanjutnya.

Setelah itu, Hubner kembali ke Wolf. Musim lalu, Hubner tercatat bermain di tim senior, namun kesulitan mendapat menit bermain sehingga lebih sering bermain bersama tim U-21.

Peluang terbaiknya adalah musim depan Hubner akan tetap bersama Wolves U-21 hingga mendapat tempat di tim senior atau dipinjamkan ke klub lain untuk memperpanjang masa bermainnya di level yang lebih tinggi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *