Sering Dikira Anak, Ternyata Begini Hubungan Olivia Allan dan Jusuf Hamka

VIVA Showbiz – Istri Danny Somargo, Olivia Allen, diketahui dekat dengan Joseph Hemka. Bahkan, Olivia Allen diangkat menjadi Komisaris PT CMNP Jusuf Hamka mulai Juni 2023 dan terus bekerja bersamanya hingga saat ini.

Olivia Allen ternyata sudah lama mengenal Joseph Hemka secara pribadi sehingga banyak yang percaya Olivia Allen adalah putri kepala jalan raya. Tak banyak yang menyangka kalau dirinya sangat dekat dengan Yusuf Hamka, Olivia Allen dianggap sebagai putri angkatnya. Lantas, apa sebenarnya hubungan keduanya? Gulir untuk mempelajari lebih lanjut, ayo!

Diketahui, tidak ada hubungan darah di antara keduanya. Namun Joseph Hemka sudah mengenal Olivia Allen sejak mereka masih bersekolah.

“Pak, banyak orang yang berpikir kenapa saya dekat dengan Anda?” kata Olivia Allen pada Minggu 9 Juni 2024 mengutip video YouTube Somargo.

“Nah, kok anak saya dari SMP main ke rumah saya,” jawab Yusuf Hemka.

Olivia Allen pun mengetahui banyak orang yang mengejeknya karena dekat dengan Yusuf Hemka. Bahkan, dia heran kenapa orang mengira dia adalah anak Yusuf Hamka dan pewaris perusahaan jalan itu.

Yusuf Hemka tidak peduli apa pendapat orang tentang hubungannya dengan Olivia Allen. Bagi Youssef Hamka, meski bukan pemilik komplikasi, setidaknya Olivia Allen mendapat tempat yang baik di perusahaannya.

Yusuf Hemka berkata: “Setidaknya Anda komisaris jalan tol.

Setelah postingan penting Joseph Hemka terungkap, Olivia Allen tak membantahnya. Namun jabatan tersebut dirasa diraihnya bukan hanya karena kedekatannya dengan Yusuf Hamka, melainkan juga karena usaha yang telah dilakukannya selama ini.

Menurut Youssef Hamka sendiri, Olivia Allen merupakan wanita yang sangat cerdas dan terampil sehingga mampu menduduki posisi komisaris di perusahaannya. Bukan tanpa alasan, Olivia Allen banyak membantu perusahaan agar terhindar dari kebangkrutan saat menghadapi kesulitan di masa pandemi Covid-19.

“Kamu paham, kalau dapat, kamu tidak bisa sampai ke sana. Dan tahukah kamu, jalan tol itu bukan milikmu, aku pun tidak, tapi negara yang memilikinya. Negara yang memilikinya, kita.” Yusuf Hemka menjelaskan: “Untuk beberapa waktu, kalau kita lihat bagus pasti pemerintahannya meningkat.”

Sekadar informasi, sebelum menjabat sebagai komisaris di PT CMNP, Olivia juga pernah bekerja di salah satu anak perusahaan Alan, PT Marga Sarana Jabar yang bergerak dalam pengelolaan dan pengoperasian Tol Lingkar Bogor.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *