Koleksi Mobil Mewah Tompi di Rumah Seharga Ratusan Miliar Rupiah

VIVA – Tompi depresi dengan Atta Halilintar, karena grup YouTube suaminya Aurel Hermansyah memberi judul bahwa harga rumah dokter sekaligus penyanyi itu bernilai ratusan miliar rupee.

Rumah mewah yang terletak di kawasan Parigi, Pondok Aren, Tangerang Selatan ini dilengkapi dengan banyak fasilitas, antara lain garasi untuk menampung 3 mobil mewah milik Anda, dan dua unit sepeda motor.

Jadi mereka yang menulis ini, saya marah banget sama Atta Group, karena di channel Youtubenya kamu tulis kalau rumahnya itu harganya Rp 150 miliar, bukan Rp 100 miliar, kata Tompi.

Melalui channel YouTube André Taulany, Tompi menghadirkan koleksi mobil mewah di rumah yang dikunjungi Atta Halilintar. Mobil yang ada ada tiga, yakni Mini Cooper, BMW seri 7, dan Porsche.

“Nah, tiga mobil belakang itu terhubung langsung dengan area kerja,” kata dokter sekaligus penyanyi itu kepada André.

Tompi terlihat mengendarai Porsche merah-hitam yang diyakini merupakan mobil sport buatan Jerman, versi 911 Sport Classic berusia 20 tahun, yang diproduksi terbatas di seluruh dunia dan memiliki sedikit fitur di Indonesia.

Basisnya adalah Porsche 911 Turbo yang diluncurkan pada tahun 2020-an, mengusung mesin bensin 6 silinder horizontal berkapasitas 3.800 cc dengan dua turbo yang mampu menghasilkan tenaga maksimal 543 hp pada 6.750 rpm dan torsi 600 Nm pada 2.000-6. . 0,00000 rpm.

Tenaga besar tersebut disalurkan melalui transmisi otomatis 7 percepatan ke roda belakang. Lari dari keadaan diam hingga 100 km/jam hanya membutuhkan waktu 4,1 detik dan mampu berakselerasi hingga 315 km/jam.

Dalam kondisi standar, Porsche 911 Turbo dijual Rp 5 hingga 6 miliar tergantung tipe dan tahun produksinya.

Selain itu, Tompi juga memiliki BMW 740 Li Pure Excellence yang resmi masuk pasar Indonesia pada 2015. Sedan premium rakitan lokal BMW ini yang pada awal kemunculannya dijual Rp 2 miliar.

Sedan berukuran sangat besar dengan panjang lebih dari lima meter ini memiliki tampilan yang sangat menarik dan dipertegas dengan aksen chrome yang memanjang dari samping bodi hingga kaca spion, serta dilengkapi dengan lampu otomatis LED. Berikutnya, gril di depan kap mesin dilengkapi teknologi canggih yang diberi nama Active Kidney Grille. Bilah kisi-kisi dapat membuka atau menutup, tergantung suhu mesin.

Di Indonesia, BMW Seri 7 ditawarkan dalam dua proposal, untuk speaker Harman Kardon tipe Executive 16 untuk mendukung sistem hiburan kabin, dan speaker tipe Pure Excellence dilansir Bowers & Wilkins.

Mesinnya mengandalkan mesin 6 silinder segaris 2.998 cc yang dilengkapi turbocharger Twin Scroll. Tenaga maksimalnya 326 hp dan torsi 450 Nm dengan transmisi 8 percepatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *