Raditya Dika Menikah dengan Ariel Tatum di Film Catatan Harian Menantu Sinting, Ini Sinopsisnya!

VIVA – Raditya Dyka memang selalu menjadi sorotan, selain berkarier sebagai penulis dan komedian, ia kerap tampil sebagai aktor di berbagai film layar lebar. Karya-karya Radita sebagai salah satu publik figur paling berpengaruh di industri hiburan selalu ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya.

Pada 13 Maret 2024, perusahaan produksi Soraya Intercine Films mengumumkan bahwa Raditya Dika berperan sebagai lawan main Ariel Tatum dalam The Sinting Menantu Diary. Ariel Tatum sendiri merupakan aktris yang sudah lama berkecimpung di dunia akting. Ariel memulai karirnya sebagai model dan aktris sinetron, dan kini tampil di beberapa film layar lebar.

Belum lama ini, Ariel Tatum sempat menjadi trending di media sosial X. Pasalnya, banyak netizen yang berspekulasi Ariel Tatum akan segera menikah. Faktanya, Ariel Tatum menikah dengan Radita Ditz dalam film bersama mereka, The Sinting Menantu Diary. Bagaimana pernikahan Radity Dick dan Ariel Tatum di film tersebut? Berikut ringkasannya!

Setelah melihat poster “Diary of a Madman” di Instagram Soraya Intercine Films, banyak netizen yang mengira film tersebut termasuk dalam genre horor. Sebab, fotonya terlihat matte dan fontnya berwarna merah semua.

Ternyata Buku Harian Menanthu Sinting merupakan film komedi yang mengangkat permasalahan sehari-hari yang berkaitan dengan kehidupan sehari-hari. Film ini diadaptasi dari novel berjudul sama karya Rosie L.

Dijadwalkan rilis pada 18 Juli 2024, film ini bercerita tentang kisruh kehidupan sepasang suami istri yang berasal dari suku Batak. Raditya Dick diperankan oleh Sahat, dan istrinya diperankan oleh Minar yang diperankan oleh Ariel Tatum.

Perjalanan suami-istri Sahat dan Minar penuh suka dan duka yang harus dihadapi keduanya. Suasana semakin pelik ketika ibunda Sahata yang akrab disapa ibu mertua Mamak datang.

Mereka sering tidak akur karena perbedaan pendapat, dan hubungan Minar dan ibu mertuanya pun renggang. Sebagai seorang laki-laki, Sahat kerap dihadapkan pada pilihan sulit antara melindungi ibu atau istrinya. Namun konflik yang sering mereka hadapi justru berujung pada situasi yang lucu dan komedi.

Nantikan Diary Menanthu Sinting tidak hanya menampilkan Raditya Dicka dan Ariel Tatum tetapi juga aktor dan aktris ternama lainnya seperti Leena Marpaung, Robbie Purba, Rizma Simbolon, Ruth Riani Pasaribu, Dicky Pardosi, Simon Parulian Girsang dan Raleen Shah.

Saat artikel ini ditulis, Soraya Intercine Films baru saja merilis poster dan trailer resminya yang dapat dilihat di seluruh media sosial Soraya Intercine Films. Kita tunggu saja trailer dan update terbaru film ini ya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *